PT NSP Distribusikan Bantuan Kepada Desa Terdampak Banjir

5 soc open utama
PROGRAM CSR: Manejer Humas Rosi Andreas, Koordinator SPO Yayan Cahyadi, Camat Kota Besi Gusti Mukafi menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Palangan.

SAMPIT – Bencana banjir yang melanda sebagian desa di Kecamatan Kota Besi dan Parenggean memberikan empati banyak orang. Tak terkecuali perusahaan yang beroperasi disekitar desa yang terdampak. PT Nusantara Sawit Persada (NSP) lewat program Coorporate Social Responsibility (CSR) ikut mendistribusikan bantuan ke sembilan desa yang terdampak banjir yang berada di Kecamatan Kota Besi dan Parenggean.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Manajer Humas Rosi Andreas, didampingi Koordinator SPO Yayan Cahyanto, Camat Kota Besi Gusti Mukafi, Sekretaris Kecamatan Kota Besi, Bhabinkantibmas, Babinsa kepada sembilan kepala desa mewakili masyarakat yang terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan seperti beras, minyak goreng dan mie instan. Total beras sebanyak 4.250 kg dan minyak goreng sebanyak 288 liter. Bantuan ini kita berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang diwakili kepala desa masing-masing,” ucap Manajer Humas Rosi Andreas.

Baca Juga :  Waspada, Sungai Katingan dan Samba Meluap
4
Pendistribusian bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Soren.

Rosi Andreas menambahkan bantuan ini sebagian wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak banjir, khususnya yang berada di sekitar perkebunan. Lewat program CSR yang dikelola perusahaan, Andreas berkomitmen akan tetap membantu masyarakat disekitar perkebunan, tidak hanya mereka yang terdampak bencana tapi juga di bidang lainnya seperti pendidikan dan kesehatan.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan membantu mengurangi beban yang mereka alami,” kata Rosi Andreas.

Camat Kota Besi Gusti Mukafi mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Nusantara Sawit Persada dengan merespons cepat memberikan bantuan. Menurutnya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang beroperasi disekitar desa yang terdampak banjir.

Pos terkait