PT.SINP-PBNA Salurkan Beasiswa Berprestasi

Agenda Rutin Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Aruta

PT.SINP-PBNA Salurkan Beasiswa Berprestasi
BEASISWA: PT.SINP-PBNA di Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah laksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dengan penyaluran Beasiswa Berprestasi tahun 2021. (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN-PT.SINP-PBNA di Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah laksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dengan penyaluran Beasiswa Berprestasi tahun 2021.

Pelaksanaan program anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari, Tbk ini berlangsung secara maraton pada tanggal 14,18, dan 26 Oktober 2021 kemarin. Sasaran penerima beasisiwa adalah puluhan pelajar tingkat SD, SMP, SMA, dan mahasiswa perguruan tinggi yang tinggal di desa ring 1 PT. SINP-PBNA.PT.SINP-PBNA Salurkan Beasiswa Berprestasi

Asisten CSR PT. SINP-PBNA Imam Taufiq mengatakan bahwa program beasiswa ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan pendidikan yang ada di kecamatan Arut Utara sebagaimana program pendidikan lainnya yang telah mereka dilaksanakan.

“Beasiswa ini rutin disalurkan setiap tahun untuk membantu masyarakat sekitar yaitu Kelurahan Pangkut, Desa Sukarami, dan Desa Gandis Kecamatan Arut Utara,” katanya.

Menurutnya beasiswa tersebut sebagian besar menyasar para pelajar kurang mampu dan juga pelajar berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikannya di perguruan tinggi.

Baca Juga :  Organda Khusus Pelabuhan Kumai Terbentuk

“Kegiatan ini biasanya dilakukan biasanya satu tempat, namun karena kondisi tidak memungkinkan jadi Tim Education dan CSR mengadakannya di masing-masing kelurahan dan desa supaya tapi silaturahmi dan rasa kekeluargaan bisa terus terbangun,” terangnya.

PT.SINP-PBNA Salurkan Beasiswa Berprestasi

Sementara itu Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Arut Utara Jamhari mengatakan bahwa tanggungjawab pembinaan pendidikan merupakan tanggungjawab semua pihak, termasuk perusahaan yang berada di sekitar Kecamatan Arut Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.