Radar Sampit Siap Dukung Program Pemerintah

hut kotim
HUT KOTIM: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah didampingi Manajer Pemasaran dan Pemimpin Redaksi Radar Sampit menyerahkan kue ulang tahun kepada Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di Mal Pelayanan Publik kemarin (7/1).

SAMPIT, RadarSampit.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-70 tahun yang jatuh Sabtu 7 Januari 2023 dirayakan dengan begitu meriah. Mulai dari apel upacara di halaman Kantor Bupati Kotim, dilanjutkan peresmian gedung Mal Pelayanan Publik, dan pesta rakyat di Terowongan Nur Mentaya yang diselenggarakan Sabtu malam.

Bertepatan dengan HUT Kotim ke-70 tahun, Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama manajemen Radar Sampit memberikan kue ulang tahun yang diserahkan langsung ke Bupati Kotim Halikinnor usai peresmian Mal Pelayanan Publik.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dalam setiap pertambahan usia Kotim, Radar Sampit hampir tak pernah absen memberikan bentuk perhatiannya kepada Pemkab Kotim secara khusus kepada Bupati Kotim. Tidak hanya berupa kue ulang tahun, Radar Sampit turut memberikan informasi kepada publik terkait perkembangan pembangunan Kotim dulu hingga sekarang.

“Semoga ke depannya Kabupaten Kotim semakin maju di segala bidang. Pembangunannya terus berjalan, baik dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian dan yang lainnya. Saya percaya, di bawah kepemimpinan Pak Halikinnor dan Ibu Irawati, Kotim akan semakin maju dan berkembang lebih baik lagi,” kata Siti Fauziah, Sabtu (7/1).

Baca Juga :  RSUD dr Murjani Sampit Sediakan Pojok Informasi Mobile JKN

Menurutnya, dalam dua tahun masa kepemimpinan Harati, kedua pasangan ini sudah menunjukkan berbagai program pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat mulai dari perbaikan jalan, bantuan beasiswa pendidikan, bantuan alat berat untuk 15 kecamatan dan masih banyak sekali program-program Harati yang masih terus berjalan.

“Sebagai bagian dari masyarakat yang bekerja di media, saya pribadi selalu siap mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah agar hasilnya lebih maksimal dan informasinya sampai kepada masyarakat,’” kata Siti Fauziah.

Siti berharap, di usia Kotim yang sudah menginjak 70 tahun ini, peran media juga terus dilibatkan dalan setiap program pemerintah.

“Selama ini sinergi antara pemerintah daerah Kotim dan media sudah sangat bagus dan harmonis. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Selamat HUT ke-70 untuk Kabupaten Kotim tercinta. Mari bergandengan tangan membangun Kotim Harati dengan semangat persatuan dan gotong royong,” ujarnya.



Pos terkait