Rahul Meregang Nyawa sebelum Bersilaturahmi

kecelakaan
JALUR LENGANG: Personel Satlantas Polres Kobar saat olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalan Ahmad Yani kilometer 42, Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kamis (11/4/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bermaksud ingin bersilaturahmi ke tempat keluarga di Kota Pangkalan Bun saat lebaran IdulFitri 1445 Hijriah/2024, Rahul mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di kilometer 42, Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, Kamis (11/4/2024) pukul 08.30 WIB.

Akibatnya, Rahul yang berkendara berboncengan dengan Abdullah Maulana mengalami luka serius dibagian kaki kanannya lantaran putus. Akibat luka itu dan kehilangan banyak darah,  ia pun menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat yang turun tangan menangani kecelakaan ini menceritakan, kecelakaan lalulintas ini melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Beat Street warna silver tanpa nomor registrasi,  dengan pikup Suzuki New Carry.

“Pengendara roda 2 Rahul berboncengan dengan Maulana, berjalan dari arah timur (Kotawaringin Timur) menuju arah Pangkalan Bun,” terangnya.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat melaju dari arah timur, sesampai di tempat kejadian, diduga kuat karena kurang konsentrasi, korban menabrak bagian belakang kendaraan roda empat, yang belum diketahui identitas sopirnya. Kemudian korban terjatuh ke jalur sebelah kanan.

Baca Juga :  Arsel Percepat Penyelesaian Tapal Batas  

Kemudian lanjut Gandha, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat jenis Suzuki Pick Up New Carry warna putih dengan nomor kendaraan N 8396 EL, yang dikemudikan Joko Dharmono. Kendaraan itu pun menabrak korban dan rekannya yang terjatuh.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Rahul mengalami luka pada bagian kaki kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian.”Karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan depan-depan,”tandasnya. (tyo/gus)



Pos terkait