Ratusan Keluarga Akan Terima Plasma dari PT SPW

musirawas
Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – PT Sumur Pandanwangi (SPW) akan menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk plasma kepada warga Desa Sungai Bakau dan Kartika Bhakti.

Bantuan plasma tersebut rencananya akan disalurkan kepada 143 kepala keluarga (KK) yang ada di desa binaan tersebut dengan total luasan lahan kebun 140 hektare.

Bacaan Lainnya
Gowes

Terkait hal itu Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengingatkan sekaligus meminta kepada pihak PT SPW agar keluarga penerima manfaat bantuan plasma tersebut tepat sasaran, artinya sesuai dengan data yang sebenarnya.

“Saya ingatkan kepada PT SPW Kartika Bhakti agar penyaluran plasma itu betul-betul tepat sasaran, artinya yang menerima memang ber KTP di Kabupaten Seruyan khususnya di desa sekitar perusahaan itu,” katanya.

Dia tidak menginginkan bantuan tersebut disalurkan kepada oknum-oknum yang tidak memiliki hak atas bantuan tersebut sehingga merugikan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Pramuka Baamang Tergiat di Kotim

Menindaklanjuti hal ini, Iswanti juga menekankan kepada pihak perusahaan agar mendata kembali penduduk yang ada di wilayah setempat untuk memastikan para penerima bantuan tersebut masih berdomisili di wilayah desa binaan tersebut.

“143 KK yang telah didata itu harus diperiksa kembali untuk memastikan apakah yang bersangkutan memang masih tinggal di desa binaan tersebut atau sudah tidak ada, jika sudah tidak ada tentu bisa dilimpahkan kepada warga yang berhak lainnya,” tandasnya. (rk2/sla)

 

 

 

 



Pos terkait