Ratusan Relawan Emak-Emak di Kalteng Nyatakan Dukung Ganjar

Sebanyak 500 relawan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Kalimantan Tengah
MENDUKUNG : Sebanyak 500 relawan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Kalimantan Tengah di Pasar Kahayan, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (24/6).

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Sebanyak 500 relawan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Kalimantan Tengah di Pasar Kahayan, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (24/6) mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terpilih menjadi Presiden RI pada kontestasi politik 2024 mendatang. Pada deklarasi ini juga dilakukan pemberian sembako gratis kepada seluruh emak-emak seperti yang sering dilakukan Ganjar kepada rakyat. Bantuan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dikatakan Koordinator Wilayah Mak Ganjar Kalimantan Tengah, Lilis mengatakan, Ganjar adalah pemimpin yang dapat diterima semua kalangan masyarakat, khususnya emak-emak. Sebab, Ganjar memiliki karisma tersendiri yang membuatnya dicintai masyarakat.

“Pak Ganjar orangnya merakyat, beliau bisa masuk di lingkungan mana saja. Dari kalangan atas, sampai masyarakat kelas bawah. Bagi emak-emak, Pak Ganjar sosok pemimpin yang patut kita perjuangakan bersama,” ujar Lilis.

Kata dia, dengan adanya deklarasi dukungan untuk Ganjar, Lilis menyatakan masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya kalangan emak-emak bisa mengenal sosok Ganjar lebih jauh dan bersama-sama mendukung Ganjar dalam pilpres 2024, agar terpilih menjadi Presiden RI.

Baca Juga :  Kamar Operasi Emergency Pindah ke Gedung Instalasi Bedah Sentral

“Kita yakin Pak Ganjar nanti yang bisa menurukan harga sembako. Selain itu Pak Ganjar orangnya nasionalis dan juga lebih berpihak kepada masyarakat kecil. Dengan adanya deklarasi hari ini, kita akan menangkan Pak Ganjar dalam pilpres 2024,” ucap Lilis.

Lilis menambahkan orang nomor satu di Jawa Tengah itu selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kelas bawah selama dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah. “Kami yakin, ketika Ganjar terpilih jadi presiden, kebutuhan masyarakat bisa terkendali,” tandasnya.

Pos terkait