PWI Jalin Silaturahmi, Ustaz Beri Pesan Penting untuk Wartawan Jelang Tahun Politik

PWI Kotim saat menggelar silaturahmi, tadi malam.
SILATURAHMI: PWI Kotim saat menggelar silaturahmi, tadi malam. (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali merajut kebersamaan dalam acara syukuran sekaligus pembubaran panitia pelaksana dalam kegiatan pelantikan pengurus PWI Kotim yang sudah dilaksanakan pada Selasa (14/6) lalu.

Meskipun malam itu cuaca sedang dalam kondisi hujan, namun sebagian besar insan pers yang tergabung menjadi bagian dari Anggota PWI Kotim bersedia meluangkan waktunya berkumpul di ruang tengah Kantor Sekretariat PWI Kotim Jalan Jenderal Ahmad Yani pukul 19.00 WIB, Jumat (24/6).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kawan-kawan PWI Kotim yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir malam ini. Sebenarnya kita tahu yang berkumpul disini juga masih ada kerjaan dan saya melihat ada yang gelisah karena mungkin ada deadline, karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sudah menyempatkan hadir,” kata Siti Fauziah, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah.

Sebagaimana diketahui bersama, pelaksanaan konferensi PWI dan pelantikan pengurus PWI telah dilaksanakan dan kegiatan itu berjalan dengan aman dan tertib.

Baca Juga :  Ada Apa Ini? Waket DPRD Lamandau Kritisi Kepsek karena Keluarkan Murid Tukang Bolos

“Acara malam ini dilaksanakan secara mendadak, kami dari pengurus sengaja mengundang Pak Ustaz Sarifudin untuk memberikan nasihat untuk memberikan kesejukan dihati dan pikiran kita semua dalam menjalani peran sebagai jurnalis,” katanya.

Siti juga menyampaikan bahwa pada Sabtu (25/6) hari ini, akan dilaksanakan agenda puncak peringatan hari pers nasional ditingkat Provinsi Kalteng yang akan diselenggarakan di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Wakil Gubernur Kalteng dan sejumlah bupati.

“Saya mendoakan untuk kawan-kawan yang berangkat melakukan perjalanan  menghadiri acara puncak hari pers nasional di Murung Raya semoga diberikan kelancaran dan keselamatan,” ujarnya.

Siti berharap kegiatan pertemuan seperti ini dapat terus berjalan untuk menjalin silaturahmi dan merajut kebersamaan dengan insan pers anggota PWI Kotim.

“Semoga kegiatan ini akan dapat menjadi agenda rutin yang dapat terus kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, menjadi pengingat kita dalam menjalankan tugas, dengan harapan melalui silaturahmi dapat meluaskan rejeki dan memperpanjang usia kita,” ujarnya.



Pos terkait