Razia Penyakit Masyarakat Jaring Enam Pasangan Diduga Mesum

Pasangan Mesum
TERJARING RAZIA: Sebanyak enam pasangan di luar nikah saat diberi pembinaan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati di Kantor Satpol PP, Sabtu (8/5).(KAPOLSEK/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Tim gabungan dari Pemkab Kotim, TNI, dan Polri, mengamankan enam pasangan yang diduga mesum dari sejumlah hotel dan kos-kosan di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sabtu (8/5) malam. Pasangan tersebut diangkut ke Kantor Satpol PP Kotim dan diberi pembinaan.

Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Minggu (9/5), mengatakan, razia tersebut dipimpin Wakil Bupati Kotim Irawati sebagai langkah menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat. Apalagi mengingat sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Bacaan Lainnya

”Selain menemukan enam pasangan di luar nikah, kami juga mengamankan empat orang yang tidak bisa menunjukan KTP saat menginap di salah satu hotel di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang,” ujarnya.

Pasangan dan warga yang terjaring kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kotim untuk didata dan diberi pembinaan. ”Razia ini kami lakukan untuk mengantisipasi praktik prostitusi menjelang Idulfitri. Kami akan kembali melakukan razia dengan menyasar tempat-tempat yang diduga jadi lokasi pekat,” tegasnya. (sir/ign)



Baca Juga :  FBIM Hidupkan Jantung Kota Palangka Raya, Tingkatkan Denyut Pariwisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *