Rumah, Barak, hingga Gedung Walet Terbakar

kebakaran di samuda
GEGER: Puluhan warga saat membantu memadamkan kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah, barak, hingga gedung walet milik warga Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Sabtu (14/10) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di  Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (14/10/2023) malam. Sejumlah rumah, barak, hingga gedung walet milik warga hangus.

Anggota Koramil Samuda Kopral Satu Supriadi  menuturkan, api melalap barak empat pintu, dua rumah, dan bangunan gedung walet. Lokasinya 200 meter dari Pasar Samuda dan jauh dari sungai.

Bacaan Lainnya

”Untuk pemadaman, dibantu petugas damkar, TNI, Polri dan masyarakat,” jelas Supriadi melalui sambungan telepon, Sabtu malam.

Sementara itu, Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono telah membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di Samuda. Pihaknya membantu melakukan pemadaman serta melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran. ”Saat ini saya dan anggota di lokasi. Untuk pastinya nanti akan disampaikan,” ujar Supriyono. (sir/yit)

 



Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa STIE Sampit Terjun ke Masyarakat

Pos terkait