Sakit, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotim Wafat

nadie enggon
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Nadie Enggon

SAMPIT, radarsampit.com – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Nadie Enggon dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya saat berobat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Kabar duka itu langsung menyebar dan mengagetkan banyak pihak yang mengenalnya.

Sekretaris DPD Golkar Kotim Joni Abdi mengatakan, Nadie Enggon sudah menjalani pengobatan di Jakarta sejak sepekan lalu. ”Dia mengembuskan napas terakhir tadi malam (1/9), sekitar pukul 20.00 WIB,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan, almarhum memiliki beberapa riwayat penyakit, seperti gula darah dan lainnya. Nadie kerap mengeluhkan sakit yang dideritnya tersebut. ”Bisa dikatakan cukup komplikasi sakit yang diderita almarhum. Makanya bersama anaknya diajak berobat ke Jakarta untuk mendapatkan kesembuhan,” katanya.

Menurut Abdi, jenazah rencananya akan diterbangkan ke Sampit secepatnya dan akan dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan. ”Informasi selanjutnya akan kami sampaikan, karena masih koordinasi dengan pihak keluarganya,” katanya.

Baca Juga :  Ratusan Aparat Dikerahkan, Kejahatan di Sampit selama Nataru Berhasil Ditekan

Nadie merupakan anggota Komisi I DPRD Kotim. Dia terpilih pada Pemilu Legislatif 2019 dengan perolehan suara terbanyak yang membuatnya duduk di DPRD Kotim. Semasa menjabat, Nadie terkenal vokal menyuarakan keberpihakan pembangunan di wilayah utara. Ketertinggalan di wilayah utara tidak lepas karena minimnya anggaran untuk wilayah tersebut. (ang/ign)



Pos terkait