Sekda Kotim Tambah Bonus Wartawan Penulis Berita Terbaik

pwi kotim
MOTIVASI: Ketua PWI Kotim Siti Fauziah berfoto bersama dengan para pemenang lomba jurnalistik yang digelar PWI Kotim.

SAMPIT, radarsampit.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman memberikan bonus tambahan hadiah untuk para pemenang lomba menulis berita feature Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim. Hal itu diharapkan menambah semangat wartawan untuk terus berkarya.

”Harapannya dengan mengikuti lomba menulis berita feature. Ke depannya, karya-karya kawan-kawan wartawan lebih bagus lagi, terutama dalam memberikan pemberitaan yang positif kepada masyarakat,” kata Fajrurrahman, Jumat (1/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap sinergitas antara PWI Kotim dengan pemerintah daerah tetap terjaga. Terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, agar masyarakat mengetahui apa saja program yang sudah dijalankan pemerintah.

”Juga kami harapkan melalui karya jurnalistik dapat membantu menjaga kondusifitas daerah dengan memberikan berita yang positif,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kotim yang telah memberikan bonus kepada para juara.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Warga Pendatang di Sampit Ramai-Ramai Pulang Kampung

”Ini merupakan apresiasi yang sangat membahagiakan dan membanggakan untuk PWI Kotim dan kami harapkan bisa memotivasi yang lain untuk terus berkarya dan selalu memperbaiki tulisan,” ujar Fauziah.

Dia juga berpesan agar wartawan terus mengikuti perlombaan karya jurnalistik tidak hanya di tingkat PWI Kotim, namun juga di tingkat yang lebih tinggi. Hal itu penting sebagai ajang melatih diri dan mengasah kemampuan menulis berita.

”PWI Kotim juga siap melaksanakan PR atau tugas dari Sekda Kotim terkait perlombaan menulis berita Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kotim serta melaksanakan pelatihan jurnalistik,” katanya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan mempererat kerja sama antara PWI Kotim dan pemerintah daerah agar selalu bisa menyajikan pemberitaan yang berimbang dan bermanfaat bagi masyarakat. (ang/ign)



Pos terkait