Sedihnya!!! Kiran Rao dan Aamir Khan, Berpisah di Tahun Ke-15

Bollywood
Kiran Rao dan Aamir Khan. (REUTERS)

NEW DELHI – Bollywood dikejutkan dengan berita perceraian salah satu aktor kesayangan mereka. Pada Sabtu (3/7), Aamir Khan dan Kiran Rao mengumumkan perceraian mereka. Keduanya memutuskan berpisah setelah 15 tahun menikah.

’’Kini, kami ingin memulai bab baru dalam hidup kami –bukan sebagai suami dan istri, tapi sebagai co-parent dan keluarga bagi satu sama lain,’’ ungkap mereka dalam pernyataan bersama.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Khan dan Rao menyatakan, keputusan bercerai itu cukup lama direncanakan. Mereka juga telah mempertimbangkan pengasuhan Azad, putra semata wayang mereka. Di penutup pernyataan, keduanya berterima kasih kepada keluarga dan sahabat yang mau memahami dan memberikan dukungan penuh atas perubahan status tersebut.

’’Kami mohon doa baik kalian. Kami berharap kalian tidak melihat perceraian ini sebagai akhir, namun sebagai awal perjalanan baru,’’ tulis pasangan itu.

Sehari setelahnya, Khan dan Rao tampil bersama di acara virtual Paani Foundation, organisasi yang mereka dirikan bersama. Dalam sambutannya, Khan mengaku sadar bahwa banyak fans yang kecewa dan sedih atas keputusan dramatis itu. ’’Hubungan kami berubah, tapi kami tetap bersama,’’ tegasnya.

Baca Juga :  Gara-Gara Cipung, Program Sahur Raffi Ahmad Ditegur KPI

Khan dan Rao saling kenal lewat proyek perdana Aamir Khan Productions, Lagaan, pada 2001. Saat itu Rao menjadi asisten sutradara. Keduanya menikah pada 2005 dan dikaruniai Azad pada 2011. Di India, kabar perceraian tersebut ikut ’’menyeret’’ nama aktris Fatima Sana Shaikh.

Lawan main Khan di film Dangal itu dianggap memicu keretakan rumah tangga Khan-Rao. Namun, Shaikh menegaskan bahwa isu itu bohong. ’’Sekumpulan orang asing, yang tak pernah saya temui, menulis berita tentang saya. Orang-orang yang membacanya berasumsi bahwa saya bukan orang baik. Ingin rasanya saya bilang kepada mereka, ’Tanyakan langsung, akan saya jawab’,’’ ucapnya, sebagaimana dikutip IB Times. (fam/c18/ayi)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *