Selalu Ada Sajian Baru di Aquarius Boutique Hotel Sampit

hotel aquarius
MAKNYUS: Beragam makanan lezat di Lios Cafe, Aquarius Boutique Hotel Sampit. Diantaranya mie katsu curry hot plate, chicken suop, nasi goreng daging sapi, ayam cincane.  

SAMPIT, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) tak pernah berhenti memberikan kejutan  bagi para tamunya. Hotel bintang empat di Jalan Sudirman Sampit ini menghadirkan menu baru bertajuk Asia Culinary Taste khusus di bulan Oktober ini.

Pilihan sajian khas Asia diantaranya mie katsu curry hot plate, chicken suop, nasi goreng daging sapi, ayam cincane, egg foo young, gurami asam manis, dan bebek garo rica. Harganya di kisaran Rp 54 ribu sampai Rp 65 ribu.

Bacaan Lainnya

”Sebagian besar menu baru, tapi ada juga menu lama seperti bebek garo rica dan gurami asam manis yang dipertahankan karena banyak permintaan dari customer,” ujar Banquet Manager ABHS Sistiarto kemarin.

Penasaran dengan rasanya, Radar Sampit pun mencoba beberapa menu baru. Pertama, mie katsu curry hot plate. Makan mie katsu yang disajikan di atas hot plate terasa berbeda. Hangatnya mie lebih tahan lama. Potongan kentang, wortel, yang dipadukan dengan kuah kare terasa istimewa.

Menu kedua yang layak dicoba adalah nasi goreng daging sapi. Dari segi tampilan, nasi goreng ini sudah bikin ngiler. Perpaduan antara nasi goreng, telor, daging, dan segarnya acar bikin lidah meronta-ronta untuk segera mencicipi. Saat nasi goreng ditemani daging sapi masuk ke mulut, maksimal banget gurihnya.

Baca Juga :  Bisa Pilih Sesukanya, Boleh Makan Sepuasnya

Selanjutnya, ada olahan ayam bernama cincane. Ayam dilumuri bumbu rempah-rempah lalu dibakar hingga matang. Tampilan kuliner khas Samarinda ini sangat menarik, gurihnya pun meresap sampai ke dalam daging ayam.

”Minumannya tak kalah menarik. Ada es kupi bahantung, es kupi mallihi, dan es kupi bahandang,” kata Sistiarto.

Tamu ABHS setiap hari bisa menikmati berbagai macam pilihan menu. Mulai dari hidangan Nusantara, Asian food, sampai Chinese food. ”Kami buka 24 jam, dengan berbagai pilihan sesuai selera customer. Soal rasa makanan dan kenyaman tempat, tidak perlu diragukan lagi,” ujar Sistiarto.

Masih di bulan Oktober ini, ABHS juga akan mengadakan event mendongeng untuk anak-anak pada 29 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB. Kak Uchin akan didatangkan untuk menghibur anak-anak melalui cerita cerita menarik. Acara ini bakal semakin seru karena anak anak akan mendapatkan es krim, glass juice, dan voucher berenang. ”Setelah ikut acara mendongeng, bisa langsung renang. Pasti seru,” ujarnya.



Pos terkait