Maksibar Jadi Alternatif Liburan di Kota Sampit

abhs
MAKAN SIANG: Aquarius Boutique Hotel Sampit memanjakan pecinta kuliner dengan menyelenggarakan  makan siang bareng (Maksibar) setiap hari Minggu pukul 11.00 – 14.30 WIB.   

SAMPIT, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Sampit membuat gebrakan baru untuk memanjakan pecinta kuliner.

Selain rutin menggelar wisata kuliner dengan konsep all you can eat setiap Sabtu malam, hotel bintang empat di Kota Mentaya itu membuka promo Maksibar (makan siang bareng) setiap hari Minggu.

Bacaan Lainnya

”Program ini kita gelar sebulan dua kali, awal bulan dan akhir bulan, pada Minggu siang pukul 11.00 sampai 14.30 WIB,” ujar GM ABHS Harry Darmawan, Sabtu malam.

Maksibar bisa dimanfaatkan bagi para pecinta kuliner yang tidak sempat menikmati wisata kuliner pada Sabtu malam. Maksibar juga bisa menjadi tempat yang pas bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan di dalam kota.

”Kalau lagi malas liburan jauh-jauh, bisa liburan ke ABHS. Cocok untuk keluarga kecil, keluarga besar, ataupun rombongan perusahaan. Dengan harga Rp 125 ribu per pax, tamu bisa menikmati beragam makanan sepuasnya. Beli 10 gratis 1 pax,” ujar Harry.

Selain Maksibar, ABHS juga menawarkan promo Ngobi Bareng (Ngopbar) di Lobby Lounge setiap hari. Tamu bisa Ngopbar sambil nonton bareng, baik nonton pertandingan olahraga maupun film.

Baca Juga :  Diminta Teladani Pahlawan, Anggota Pramuka Harus Punya Sikap Responsif

Pilihan lain bagi pelanggan adalah food promo of the month berupa gurami saus 3 rasa, udang kare merahm ayam bakar rica, ikan dori saus XO, coto makasar, dan nasi goreng jacuk dengan harga mulai dari Rp 60 ribu.

”Dengan harga Rp 60 ribu, bisa menikmati sajian di hotel bintang empat. Rasanya dijamin rasanya maknyus, dan tempatnya sudah pasti nyaman,” ujar Harry.

Dengan transaksi minimal Rp 300 ribu di Lios Cafe dan Lobby Lounge, pelanggan mendapatkan satu voucher berenang di ABHS.

Bagi yang ingin menginap, ABHS menawarkan beragam promo. Mulai dari promo Sumo (Sunday Monday) dengan harga Rp 500 ribu,  flash deal Rp 525 ribu. Dengan menginap di ABHS, pelanggan bisa mengakses kolam renang, sauna, fitnes center, maupun WiFi secara gratis.

Ada pula paket wedding dengan harga mulai Rp 50 juta dengan fasilitas prasmanan untuk 300 orang, ruang acara di Palace Ballroom, 1 kamar deluxe, test food untuk enam orang, gratis lokasi photo prewedding, parkir VIP. (yit)



Pos terkait