Seruyan Juara Lomba Bertutur Se Kalteng

Lomba Bertutur Se Kalteng
PRESTASI : Juara lomba bertutur Se Kalteng tingkat SD/MI asal Seruyan Afifa Fitiya, usai menerima piala. (istimewa)

KUALA PEMBUANG- Prestasi membanggakan kembali ditorehnya pelajar asal Kabupaten Seruyan dari SDN III Kuala Pembuang II. Yakni menjuarai lomba bertutur kata tingkat SD/MI Se Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan Masrohim melalui Kepala Bidang Pengolahan, Layanan dan Pengembangan Perpustakaan Rosidah menyampaikan,

pihaknya mengirim Afifa Fitiya dari sekolah tersebut, merupakan salah satu andalan mereka di bidang lomba bertutur.

Menurutnya, dengan persaingan yang ketat dengan peserta dari kabupaten lainnya di Kalteng, tentunya keluar dengan label juara I tingkat Provinsi Kalteng hal yang tidak mudah.

Maka dari itu tambahnya, kegiatan yang dilaksanakan pada 18 Agustus hingga 19 Agustus di Palangkaraya itu mencatatkan prestasi bagi, Seruyan karena bisa juara I di tingkat Provinsi Kalteng.

Maka dari itu, dengan berhasilnya kita menjuarai di tingkat provinsi secara otomatis Kabupaten Seruyan akan mewakili Provinsi Kalteng ke lomba tingkat nasional untuk lomba tersebut.

”Kita akan terus matangkan persiapan, mudah-mudahan nantinya bisa menjuarai kembali di tingkat nasional,” tandas Rosidah. (hen/gus)

Baca Juga :  Pemdes di Kabupaten Lamandau Menangkan Sengketa Tanah Makam

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *