Singgahi HUT Radar Banjarmasin, Vaksinasi Keliling Tembus 126 Peserta

Capaian peserta vaksinasi di Radar Banjarmasin Selasa (25/10) kemarin di luar perkiraan
VAKSIN: Darmawan Jaya Setiawan ikut sebagai peserta vaksinasi. (RAHMAT/RADAR BANJARMASIN)

BANJARBARU – Capaian peserta vaksinasi di Radar Banjarmasin, Selasa (25/10) kemarin di luar perkiraan. Panitia sebelumnya menarget hanya 100 peserta, namun hingga siang kemarin peserta Bus Vaksinasi Keliling Juara ini mencapai 126 peserta.

Peserta sendiri berasal dari karyawan Radar Banjarmasin sendiri, kemudian mitra dan juga dibuka untuk umum. Lantaran kemarin merupakan momen HUT Radar Banjarmasin ke-21 tahun, tamu pun tertarik mengikuti vaksinasi. Apalagi juga dihadirkan booster bagi peserta yang sudah melakukan vaksinasi kedua enam bulan lalu.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah Radar Banjarmasin juga mengundang Bus Vaksinasi Keliling Juara ini di sini. Kami manajemen Hotel Roditha Banjarbaru benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan booster,” ujar GM Hotel Roditha Banjarbaru N Fahmi yang perdana datang saat HUT Radar Banjarmasin kemarin.

Pantauan Radar Banjarmasin di lokasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza dan juga Kepala Puskesmas Landasan Ulin dr Sugondo hadir melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bus keliling. Diungkapkan Rizana Mirza, ia mengapresiasi Radar Banjarmasin yang sudah ikut membantu capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Baca Juga :  Awal Puasa Ramadan 1443 H Jatuh pada Minggu 3 April 2022

”Tentunya kita perlu dukungan semua pihak untuk meningkatkan capaian vaksinasi kita di Kota Banjarbaru ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi petugas Puskesmas Landasan Ulin, ada sebanyak 126 peserta pada vaksinasi di Radar Banjarmasin kemarin. Vaksinasi perdana kemarin oleh Prof Udiansyah, sementara peserta terakhir jatuh pada Darmawan Jaya Setiawan, mantan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru. Diakui Jaya, ia secara spontan ikut booster vaksinasi di Radar Banjarmasin.

”Harus kita dukung percepatan vaksinasi di Banjarbaru. Alhamdulillah saya sudah ketiga,” ujarnya. (mat)

Pos terkait