SMP Pesona Astra Juarai Turnamen Voli Medical Festival SMKS BIM Pangkalan Bun

bim 1
JUARA: Perwakilan Tim Bola Volly SMP Pesona Astra beserta Guru Pendamping menerima Piala serta Piagam Penghargaan dari Kepala SMK Bhakti Indonesia Medika, Bapak Agung Setyono Wibowo. (istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Tim voli SMP Pesona Astra juarai turnamen tingkat SMP/MTs di gelaran Medical Festival di SMK Bhakti Indonesia Medika Pangkalan Bun. Turnamen ini berlangsung pada 26 Februari hingga 2 Maret 2024 kemarin.

Sejumlah momen menarik tercipta kala Tim Bola Voli SMP Pesona Astra bertanding. Memenangkan lima pertandingan beruntun dari babak penyisihan hingga akhirnya jadi jawara di final.

Bacaan Lainnya

Guru pendamping tim voli SMP Pesona Astra, Roni Gunawan mengungkapkan bahwa spike keras dan permainan cerdas dari kapten tim Raditya Aliansyah Habzy serta peran krusial penggedor utama Rizal Ma’ruf menjadi kunci stabilnya permainan menyerang.

bim 2
Foto bersama Tim Bola Volly SMP Pesona Astra beserta Guru Pendamping dan Asisten CSR PT. GSPP

“Semua pertandingan yang dimenangkan tidak bisa dianggap mudah, semua berkat kekompakan tim sehingga mampu menghasilkan poin terbaik,” ungkapnya.

Semua spike yang tercipta tak lepas dari peran setter, Ahmad Rendy Yansyah serta Aldy Fairus Ramadhani. Peran penting mereka semua mampu mendongkrak permainan serta semangat tim dalam berjuang untuk kemenangan disetiap laga.

Baca Juga :  Megawati Hangestri Digaji Fantastis di Liga Voli Putri Korea Selatan

“Juara ini tidak diraih dengan instan, pada tahap awal hingga akhir gelaran lomba ini tak lepas dari proses latihan keras dan juga jam terbang (main) anak-anak baik di sekolah, maupun di turnamen lainnya. Dan sebagian besar pemain memang tergabung dalam klub voli sekolah,” terang guru olahraga ini.

Kepala SMP Pesona Astra, Khoirul Adhisasana mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. Menurutnya latihan keras dan bimbingan dari pelatih untuk membentuk karakter permainan menjadi kunci keberhasilan tim ini.

“Selamat atas hasil positif yang kalian capai di ajang ini. Medali dan nama baik yang telah kalian dapatkan adalah bonus dari perjuangan tak kenal lelah dan dukungan semua pihak,” katanya.

Ia juga berharap hasil yang telah diperoleh saat ini bisa menjadi pembelajaran untuk tetap meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi.



Pos terkait