SMP Pesona Astra Juarai Turnamen Voli Medical Festival SMKS BIM Pangkalan Bun

bim 1
JUARA: Perwakilan Tim Bola Volly SMP Pesona Astra beserta Guru Pendamping menerima Piala serta Piagam Penghargaan dari Kepala SMK Bhakti Indonesia Medika, Bapak Agung Setyono Wibowo. (istimewa)

“Bisa belajar dari kelemahan yang kemarin muncul serta lebih memotivasi diri untuk lebih keras lagi dalam berlatih dan dan utamanya adalah untuk menguatkan teknik permainan voli, sehingga jika ada event serupa di kemudian hari, tetap bisa kita menangkan setiap laganya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Asisten CSR PT GSPP, Usma. Menurutnya capaian ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih oleh pelajar dari sekolah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas hasil yang telah dicapai. Perbaiki kelemahan dan kesalahan yang terjadi pada laga-laga sebelumnya. Semoga piala dan hadiah yang kalian dapatkan kali ini tidak serta merta membuat puas diri. Tetap tingkatkan potensi permainan dan kemampuan kalian, semoga ke depan itu akan menjadi bekal yang baik bagi kalian di masa mendatang,” tegasnya.

Kegiatan Medical FestivaL ini merupakan event tahunan yang ke-3 dilaksanakan oleh SMK Bhakti Indonesia Medika. Sejumlah perlombaan yang digelar yakni Lomba LKBB, Lomba Senam Komando, Lomba Tari Kreasi, Lomba Ranking Satu, serta turnamen Voli.

Baca Juga :  PT. GSDI - GSYM Tuntaskan Program Vaksinasi Covid-19

Kepala SMK BIM menuturkan, Agung Setyono Wibowo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada sekolah-sekolah yang terlibat dalam kegiatan ini.

Ia juga menyebut capaian ini adalah hasil dari kerja keras baik selama latihan, ketika mengikuti pertandingan hingga bonusnya adalah mampu menjadi juara.

“Terimakasih atas peran serta sekolah yang telah ikut serta dan mengirimkan anak-anak terbaiknya dalam lomba yang diikuti. Semoga hasil yang kalian dapatkan hari ini semakin memacu kalian untuk lebih berprestasi dikemudian hari,” katanya

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jamri mengapresiasi kegiatan tersebut dan mentucapkan selamat kepada para juara.

“Selamat untuk semua pemenang yang telah dengan berjuang dengan sportif dan membuktikan dengan prestasi. Harapannya dengan kegiatan seperti ini mampu mencegah kegiatan buruk di luar sekolah,” katanya.

Dengan gelaran seperti ini, lanjut Jamri, semoga mampu mendorong dan memotivasi anak-anak dalam mengukur kemampuan, mengevaluasi kelemahan serta meningkatkan potensi guna menghasilkan prestasi dan mampu menjaga nama baik sekolah dan dunia pendidikan.



Pos terkait