Sudah Beredar Setahun Lebih, Video Mesum Mirip Selebgram Sampit Banyak Kejanggalan

Video Mesum Mirip Selebgram Sampit
ilustrasi

SAMPIT – Jagat maya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman video mesum berdurasi 32 detik yang disebut-sebut mirip selebgram di Sampit, Rabu (8/12). Banyak kejanggalan dari rekaman yang beredar dengan sosok yang dituding mirip selebgram tersebut.

Video syur yang beredar merupakan hasil rekaman layar gawai dari sebuah situs konten dewasa yang disebar ulang. Durasinya hanya 32 detik dari durasi asli sepanjang 64 detik atau 1 menit 4 detik. Rekaman difokuskan pada sosok wanita berambut panjang saat beradegan panas dengan lawan jenisnya di atas sebuah kasur.

Bacaan Lainnya

Dari penelusuran dan pengamatan Radar Sampit, video asli yang direkam ulang tersebut telah tayang di situs konten dewasa lebih setahun silam. Judul video yang diunggah tak ada satu pun yang menyebutkan bahwa pemeran video itu warga Sampit. Bahkan, tak disebut pula sebagai warga Indonesia. Video itu justru menyebut, pemeran wanita muda merupakan warga Malaysia berusia belasan tahun.

Baca Juga :  Kasihan, Warga di Dua Desa Ini Terisolasi Banjir

Radar Sampit lalu membandingkan wajah pemeran wanita dengan selebgram Sampit yang disebut-sebut mirip aktris video mesum itu. Ada sejumlah perbedaan yang jelas nampak. Di antaranya, hidung dan alis si aktris dengan selebgram Sampit.

Penampakan hidung pemeran wanita dengan Selebgram Sampit yang memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram dan jutaan pengikut di TikTok tersebut menunjukkan perbedaan yang jelas. Hidung selebgram Sampit sedikit lebih mancung dan panjang, sementara pemeran wanita lebih pendek.

Kemudian, alis keduanya juga terlihat berbeda. Alis selebgram Sampit terlihat lebih tebal dari beberapa unggahan foto yang dibagikan dengan ujung lebih lancip, sementara alis pemeran video mesum lebih tipis.

Pos terkait