Tanggapnya BNI Cabang Sampit, Langsung Salurkan Bantuan Banjir

Agung FS Ibat selaku Pemimpin BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Antang Kalang dan diterima langsung oleh Watmin selaku Plt Camat Antang Kalang, Minggu (18/7). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Bencana banjir yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memantik simpati banyak pihak. Bank BNI Cabang Sampit, salah satunya. Melalui dana tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) yang dimiliki, bank milik negara tersebut menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Antang Kalang Kotim, Minggu (18/7).

Bantuan itu diserahkan oleh Agung FS Ibat selaku Pemimpin BNI Cabang Sampit yang datang bersama rombongan serta Bank BNI Cabang Pembantu Parenggean bersama pimpinannya Hariyanto, dan diterima langsung oleh Plt Camat Antang Kalang Watmin beserta Forkompicam Kecamatan Antang Kalang dan Kepala Desa Tumbang Ramei.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan Kantor BNI Cabang Sampit itu berupa sembako sebanyak 300 paket. Adapun paket bantuan tersebut, terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mi instan hingga kebutuhan pokok lainnya yang diperlukan oleh warga yang terkena dampak banjir.

Pemimpin BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat mengatakan bantuan paket sembako yang disalurkan merupakan bantuan kedua, saat terjadi banjir di kecamatan tersebut beberapa waktu yang lalu.

“Ini merupakan bantuan kedua, waktu banjir beberapa bulan yang lalu kami juga telah membantu masyarakat dan untuk meringankan beban mereka bagi masyarakat yang terdampak banjir,” kata Agung.

Agung menyampaikan penyaluran bantuan melalui program CSR adalah sesuai dengan misi Bank BNI sebagai salah satu Bank BUMN, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Pos terkait