Tangisan Anak Bongkar Aksi Cabul Tetangga

Pelaku Pekerja Perkebunan Kelapa Sawit

ilustrasi pencabulan
ILUSTARSI PENCABULAN/MAHENDRA ADITYA/JAWAPOS RADAR KUDUS  

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pekerja perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pelaku ditangkap karena diduga menyetubuhi anak perempuan dibawah umur yang masih berusia 5 tahun. Pelaku merupakan pekerja perkebunan kelapa sawit yang tinggal di komplek perumahan dengan orang tua korban.

Bacaan Lainnya
Gowes

Kapolsek Telawang Ipda Abdullah Azmy dikonfirmasi Radar Sampit membenarkan peristiwa pencabulan itu. ”Benar. Pelakunya sudah kami amankan. Saat ini pelaku sedang kami proses lebih lanjut,” kata Azmy.

Informasinya, aksi bejat pria berusia 27 tahun itu terungkap saat masyarakat mendengar suara jeritan tangis anak kecil dari dalam perumahan karyawan kebun kelapa sawit.

Warga yang curiga lalu memeriksa asal suara tangisan tersebut. Saat diperiksa, pelaku terpergok sedang menggendong korban yang dalam kondisi menangis kesakitan, pelaku lalu diperiksa dan terbongkar kelakuan bejat pelaku.

Baca Juga :  Cegah Balap Liar, Polisi Bersiaga di Jalanan Sampit

”Saat kejadian, orang tua korban tidak ada di tempat, karena sedang menghadiri acara di luar. Sebelum kejadian, korban tidur di rumah sendirian,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, kasus asusila terhadap anak dibawah umur ini sedang ditangani pihaknya. Atas perbuatannya, pelaku diancam hukuman kurungan 15 tahun penjara. ”Untuk informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan. Saat ini pelaku masih diperiksa,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait