TEGAS!!! Kapolres Kapuas Ancam Personel Terlibat Narkoba

polres kapuas
KEGIATAN: Kapolres Kapuas Qori Wicaksono didampingi Kasat Samapta menyampaikan beberapa hal kepada personel Polres Kapuas. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menebar ancaman bagi personelnya apabila terlibat dalam perkara narkoba. Hal itu ditegaskannya pada kegiatan Analisa dan Evaluasi Turjawali yang dilaksanakan di Aula Tingang Meteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas.

”Saya tekankan kembali, bila ada personel yang masih bermain dengan narkoba, segera berhenti. Bila suatu saat didapatkan ada personel yang mengonsumsi atau bermain dengan narkoba, akan saya tindak tegas,” ujarnya, Kamis (8/12).

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan, melalui penekanan tersebut diharapkan personel Polres Kapuas benar-benar menghindari barang haram tersebut. Apalagi menjadi penjual yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain.

”Tidak ada ceritanya pemakai atau yang bermain dengan narkoba bisa sukses, melainkan hancur hidupnya, baik karier maupun keluarga. Jadi, sayangi diri Anda, keluarga, karena narkoba sungguh sangat berbahaya. Jika ada oknum terlibat jelas akan diberhentikan secara tidak hormat,” katanya.

Baca Juga :  Pastikan Kesiagaan Personel, Brimob Cek Senjata Api dan Kendaraan

Dia juga meminta personel aktif dan rajin menjalankan tugas. Setelah menjadi bagian dari Polri, artinya sudah siap menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat. (der/ign)

Pos terkait