Tepergok Mau Memerkosa, Kabur Sambil Telanjang

ILUSTRASI PENCABULAN
ILUSTRASI. (jawapos)

JEMBER, RadarSampit.com – Seorang pria bernama NH asal Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember, diseret ke polsek setempat.

Pemuda 21 tahun ini tepergok saat hendak memerkosa SAY di sebuah rumah yang berada di wilayah Kecamatan Kaliwates, Sabtu (14/1).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kaliwates Kompol Zaenuri mengatakan, peristiwa ini bermula saat SAY sedang tidur dengan empat anaknya. Kemudian, anak korban melihat seorang pria sedang berdiri di dekat pintu kamar dalam keadaan telanjang. “Setelah itu, korban menghampiripriatersebut. Di situ terjadiupaya pemerkosaan,” katanya.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku memegang pundak kanan kiri korban. Lalu mendorongnya ke kasur. Korban pun berupaya melawansampaimengalamiluka-luka. Korban juga trauma. “Kejadian itu berlangsung kurang lebih lima menit. Korban terus memberontak sampai mengakali luka. Dan akhirnya pelaku melarikan diri dalam keadaan telanjang,” jelas Zaenuri.

Setelah itu, korban meminta tolong warga yang tinggal di dekat rumahnya. Tak berselang lama, pelakuberhasilditangkapolehwargadan diserahkan ke polisi.

Baca Juga :  WASPADA!!! Polisi Perkirakan Aksi Kejahatan di Sampit Meningkat Jelang Akhir Tahun

“Ada warga yang mengetahui rumah pelaku, akhirnya pelaku diamankan oleh warga. Dan kami langsung mengamankan dia,” imbuhnya.

Saat proses pengamanan, pelaku masih belum sadarkan diri karena di bawah pengaruh minuman beralkohol. Bahkan, sampai di tahanan Polsek Kaliwates, pelaku tak kunjung sadar. Diduga, percobaan pemerkosaan itu lantaran kondisi pelaku yang sedang teler tersebut.

“Kami terus melakukan penyelidikan, meski sementara ini pelaku masih belum sadarkan diri,” pungkasnya. (*/jpg)

 

 

Pos terkait