”Terbang” dari Atas Motor, lalu Dihajar Mobil

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

PANGKALAN BUN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan HM Rafi’i, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (28/10) pukul 11.30 WIB. Nyawa pemotor hampir saja melayang.

Pemuda berkaos lengan panjang berwarna biru dan bercelana jeans tersebut terlempar ke sisi kanan jalan tepat di samping kantor pajak. Sebelum jatuh ke aspal, sebuah mobil yang menuju arah Bundaran Pancasila menghajar tubuhnya hingga kembali terpental beberapa meter.

Bacaan Lainnya

Luka di bagian kepala membuat pemuda ini tak sadarkan diri. Darah segar terus mengucur dari bagian kepalanya yang cidera. Warga pun berdatangan  memberikan pertolongan.

Saksi Deni menceritakan, saat peristiwa itu terjadi, ia bermaksud ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama. Sebelum masuk ke kantor pajak, tiba-tiba mobil yang berada di belakangnya menabrak seseorang yang terpental dari seberang jalan.

“Saat peristiwa itu terjadi tepat di belakang motor saya, ketika itu saya mau ke kantor pajak,” ujarnya, Jumat (29/10).

Baca Juga :  Tragis!!! ”Kuda Besinya” Liar, ASN Ini Tewas

Ia mengungkapkan, pemuda tersebut mengendarai kendaraan dengan kencang lalu  menabrak trotoar. Pemuda tersebut terbang melewati median jalan, kemudian menghantam mobil dari arah berlawanan.

“Kepentalnya itu korban belum sampai tanah, ada mobil lewat, yang jelas kepental ke jalur sebelah dari arah Bundaran Pancasila,” bebernya.

Akibatnya, pemuda tersebut terkapar dan mengalami cidera pada bagian kepala. Beberapa warga yang sudah berada di lokasi menghentikan mobil yang melintas untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat. (tyo/yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *