TRAGIS!!! Berlumur Darah Istri yang Tewas, Pria Ini Diamankan

suami aniaya istri
DIAMANKAN: Suami yang berlumur darah istrinya saat diamankan warga. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Mentaya Hulu mengamankan seorang pria yang tega menganiaya istrinya hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Rantau Umit, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (23/2).

Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku. Pria berusia berkisar 50 tahun tersebut tak berkutik saat diamankan masyarakat setempat setelah menganiaya istrinya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Tubuhnya penuh lumuran darah sang istri. Pelaku kemudian dibawa aparat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Uberson belum bisa memberikan komentar terkait motif pembunuhan tersebut, termasuk identitas lengkap pelaku dan korban.

”Masih dalam pemeriksaan. Nanti, jika sudah selesai pasti akan kami sampaikan kronologinya. Termasuk barang bukti juga saat ini belum ada yang diamankan,” katanya.

Informasi dihimpun Radar Sampit, peristiwa itu terjadi di rumah anaknya. Pada paginya, pasangan tersebut sempat dilerai ketua RT setempat. Namun, ternyata justru terjadi penganiayaan yang mengakibatkan sang istri meninggal dunia. (sir/hgn)



Baca Juga :  Menjelang Berbuka, Ayah Dua Anak Ini Tewas di Tangan Pemabuk

Pos terkait