TRAGIS!!! Bocah Bermain dengan Kardus Berujung Maut

TKP: Saksi M Akil menunjukkan lokasi tenggelam di Jalan Flamboyan Bawah, Palangka Raya, Kamis (13/1). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Nasib nahas dialami bocah empat tahun bernama Muhammad Alif. Dia  tenggelam tak jauh dari tempat tinggalnya, Jalan Flamboyan Bawah Gang Bersama, Palangka Raya, Kamis (13/1).

Kejadian berawal saat Alif bermain bersama teman-temannya. Alif menutup kepala menggunakan kotak kardus. Tanpa sadar Alif berlari ke pinggir jalan dan langsung terjatuh di rawa. Kawan-kawannya melihat berusaha menolong. Lantaran sama-sama masih anak-anak, kawannya gagal menolong Alif. Beberapa saat kemudian, baru mereka melaporkan peristiwa itu kepada orang tua Alif.

Bacaan Lainnya

Mendengar hal itu, Lukman (31) langsung ke lokasi kejadian mencari anaknya yang tercebur. Sekitar kurang lebih 10 menit pencarian, tubuh mungil Alif berhasil ditemukan. Namun Alif sudah tidak bernafas.

Saksi mata M Akil mengatakan, mereka sering kali bermain di sekitar lokasi kejadian. Sebelum peristiwa itu, dia melihat M Alif bermain sambil berjalan dan berlari dengan menutup wajah dan kepalanya menggunakan kardus. Saat Alif tercebur, Akil langsung berteriak dan memberitahukan kejadian itu kepada teman-temannya.

“Saya melihat sendiri dia terjatuh. Tetapi saya juga tidak bisa menolong. Dia itu lari-lari dan berjalan lalu langsung terjatuh dan tenggelam. Tidak bisa melihat karena kepalanya ditutupi menggunakan kardus oleh dia sendiri. Sudah sempat kami cari, tidak dapat dan langsung ke ayah  Alif. Tidak lama bisa ditemukan,tetapi sudah tidak bergerak,”ujar Akil dengan polos.

Pos terkait