Tragis!!! ”Kuda Besinya” Liar, ASN Ini Tewas

meninggal dunia lantaran luka parah
OLAH TKP: Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan ASN di Jalan Yos Sudarso, Rabu (30/6). (FOTO: IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA Kecelakaan maut menimpa Sarinah (56), warga Kota Palangka Raya. Aparatur sipil negara ini meninggal dunia lantaran luka parah di kepalanya. Dia celaka setelah ”kuda besi” (motor, Red) yang dikendarainya menyenggol mobil di Jalan Yos Sudarso, Rabu (30/6).

Korban sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong karena lukanya sangat parah.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait lakalantas tersebut.

Menurutnya, korban mengalami luka di telinga kanan yang mengeluarkan darah dan kepala bagian belakang. Untuk pengemudi mobil bersama dua penumpangnya, tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat, namun terlihat trauma.

Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, lanjutnya, sepeda motor dikendarai almarhum dan mobil yang dikemudikan oleh Eline, sama-sama meluncur searah dari arah Bundaran Besar menuju arah Universitas Palangka Raya.

Baca Juga :  Rawan Celaka, Jalut Maut di Pangkalan Bun Ini Pernah Renggut Nyawa

Saat melintas di seberang Kantor Pajak Bumi dan Bangunan, motor Sarinah yang berada di lajur kiri tiba-tiba oleng hingga ke lajur kanan. Motor itu menyerempet pintu depan sebelah kiri mobil dan langsung terjatuh.

”Almarhum sempat menjalani perawatan hingga mengembuskan napas terakhir. Kecelakaan ini masih kami dalami. Akibat kejadian itu kerugian mencapai 300 juta,” kata Rikky. (daq/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *