Waah Enaknya! Kepsek di Pelosok Kobar akan Dapat Kendaraan Dinas

Jamri
Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kobar Jamri

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Akses transportasi seringkali menjadi tantangan utama bagi para kepala sekolah dan juga tenaga pengajar di daerah terpencil.

Untuk membantu kelancaran dalam bertugas, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bakal memberikan bantuan sepeda motor kepada para kepala sekolah yang mengabdi di pelosok tahun ini.

Bacaan Lainnya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotawaringin Barat Jamri mengatakan, pengadaan sepeda motor untuk kepala sekolah akan dilakukan secara bertahap. Tahun ini bantuan sepeda motor diperuntukan mereka yang bertugas di Kecamatan Arut Utara.

Dengan bantuan sarana transportasi tersebut diharapkan dapat memudahkan para kepala sekolah dalam melaksanakan tugas di sekolah. Pemberian sarana transportasi yang memadai diharapkan membuat kepala sekolah fokus dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Saya meyakini langkah ini juga diharapkan dapat mendorong semangat dan motivasi para pendidik dalam menjalankan tugas di wilayah yang seringkali terpinggirkan,” pungkasnya. (tyo/yit)

Baca Juga :  TRAGIS!!! Disuruh Jaga Rumah, Siswi SMP Ini Ditemukan Gantung Diri

 



Pos terkait