Wabup Irawati Lepas Kontingen Porwada PWI Kotim

porwada kotim
PORWADA: Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati memberikan dukungan sekaligus melepas 31 wartawan yang tergabung sebagai anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim untuk mengikuti pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. (Heny/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati memberikan dukungan sekaligus melepas 31 wartawan yang tergabung sebagai anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim untuk mengikuti pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan Porwada akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 3-5 November 2023. Pembukaan Porwada akan dilaksanakan di Lapangan Minisoccer R88 Jalan Cempaka dekat Kantor Telkom pada Jumat (3/11) sore.

Bacaan Lainnya

“Saya perwakilan dari Pemkab Kotim mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan untuk Kotim,” kata Irawati, Wabup Kotim, Kamis (2/11/2023).

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengatakan PWI Kotim mengirim 31 orang yang mengikuti 7 dari 9 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porwada 2023.

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Terdakwa Pengedar Sabu Hukuman 9 Tahun Penjara 

“Total atlet kita ada 24 orang dan 8 orang pendamping sekaligus koordinator masing-masing cabor,” kata Siti Fauziah yang juga merupakan Direktur Radar Sampit.

Ke-31 orang ini ada yang berangkat lebih dulu menggunakan kendaraan motor sebanyak 9 orang pada Kamis (2/11/2023) jam 09.30 WIB dan sisanya akan berangkat menggunakan 4 kendaraan mobil pada Jumat (2/11/2023) pagi.

Siti menambahkan hampir dua bulan terakhir sudah mlakukan persiapan latihan dengan dukungan penuh dari Pemkab Kotim melalui Dispora Kotim.

“Seperti yang disampaikan Pak Kadispora Kotim, dalam persiapan latihan semua lokasi sarana olahraga dapat digunakan secara gratis untuk kami berlatih. Saya selaku Ketua PWI Kotim juga berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pak Bupati Kotim, KONI Kotim dan Dispora Kotim yang sudah mendukung keikutsertaan kontingen PWI Kotim mengikuti Porwada tahun ini,” kata Siti Fauziah. (hgn/sla)



Pos terkait