Dukung Program Berkah Ramadan Radar Sampit, Wabup Kotim Serahkan 24 Paket Bahan Pokok

undian radar sampit
DUKUNGAN: Wabup Kotim Irawati menyerahkan paket bahan pokok pada Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, sebagai dukungan pada program Berkah Ramadan, Jumat (15/3/2024). (RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sehari menjelang pengundian program Berkah Ramadan 1445 Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati meluangkan waktunya menyerahkan 24 paket kebutuhan bahan pokok.

Hal itu sebagai bentuk dukungan program Berkah Ramadan yang diadakan Radar Sampit.

Bacaan Lainnya

”Saya sangat mengapresiasi program Berkah Ramadan yang diadakan Radar Sampit. Event sosial seperti ini sangat bagus, karena bermanfaat dan bisa membantu masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ketika harga sembako di pasaran naik. Radar Sampit hadir mencari cara bagaimana bisa ikut andil membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program ini,” kata Irawati, Jumat (15/3/2024).

Paket kebutuhan bahan pokok yang dikemas dalam kresek merah cerah itu diterima langsung Direktur Radar Sampit Siti Fauziah didampingi jajarannya. Puluhan paket bahan pokok itu dipastikan akan sampai ke tangan orang-orang yang beruntung.

”Ini kegiatan yang sangat positif dan layak diapresiasi. Menunjukkan Radar Sampit punya kepedulian terhadap masyarakat. Saya berharap aksi sosial seperti ini juga dilakukan para pengusaha dan pihak lain yang memiliki kemampuan,” kata Irawati.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kotim Tegaskan Siapa Pun Bisa Masuk Rumah Singgah

Sementara itu, Fauziah berterima kasih pada Irawati yang ikut mendukung program tersebut. Menurutnya, bantuan itu kian menambah minat masyarakat untuk mengikuti program tersebut.

”Ini sebagai salah satu cara Radar Sampit untuk ikut meringankan beban warga di tengah lonjakan harga kebutuhan pokok belakangan ini. Terima kasih pada Wabup Kotim dan pihak lainnya yang juga telah mendukung,” katanya.

Rencananya, program Berkah Ramadan tahap pertama akan diundi hari ini, sekitar pukul 11.00 WIB. Pengundian disiarkan langsung melalui akun Instagram resmi Radar Sampit.

”Program berkah Ramadan akan diundi dua kali selama Ramadan. Tahap pertama ini akan diundi baik untuk Koran maupun Instagram Radar Sampit Sabtu 16 Maret 2024 jam 11.00 WIB. Jadi, masyarakat yang berpartisipasi mengikuti undian bisa pantengin terus IG Radar Sampit, semoga beruntung,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Manager Pemasaran Radar Sampit, Kamis (14/3).



Pos terkait