Ramadhan Berkah, Waluyo Bisa Nikmati Listrik Berkat Program Sambung Listrik Gratis PLN

pln pangkalan bun
Prosesi penyalaan rumah keluarga bapak Waluyo (63) yang beralamat di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah yang menjadi menjadi salah satu penerima manfaat sambung listrik gratis Light Up The Dream (LUTD) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UID Kalselteng) pada Kamis (14/3/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Ramadhan kali ini menjadi bulan kebahagiaan bagi keluarga Waluyo (63) yang beralamat di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pasalnya pada Kamis (14/3/2024) keluarganya menjadi salah satu penerima manfaat sambung listrik gratis melalui program Light Up The Dream (LUTD) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UID Kalselteng).

Bacaan Lainnya

Program yang mengusung tema Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445H ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dipimpin oleh Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyatno melalui Video Converence di Jakarta.

PLN Pangkalan Bun
Penyerahan bingkisan YBM kepada keluarga bapak Waluyo (63) yang beralamat di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah yang menjadi menjadi salah satu penerima manfaat sambung listrik gratis Light Up The Dream (LUTD) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UID Kalselteng) pada Kamis (14/3/2024).

Adi Priyatno mengapreasiasi langkah General Manager dan jajaran manajemen yang mengajak seluruh pegawainya untuk menyalurkan sebagian penghasilannya demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Light Up The Dream akan menjadi sebuah harapan baru bagi masyarakat yang kurang mampu untuk menikmati listrik secara mandiri, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan PLN yang telah dengan ikhlas berbagi untuk membantu sesama melalui pemanyambungan listrik gratis program ini. Kita berharap LUTD akan bisa memberi kebahagian tersendiri di bulan ramadhan yang penuh berkah,” ucap Adi secara daring.

Baca Juga :  Nekat Lintasi Jalur Sempit, Raksasa Jalanan Masuk Parit

Sementara itu di Pangkalan Bun, General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin melaporkan, sejak awal tahun 2024 hingga maret ini PLN UID Kalselteng sudah menyalakan 115 rumah tangga kurang mampu yang tersebar di seluruh Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.



Pos terkait