WASPADA!!! Maling Motor Kembali Beraksi

pencurian
Ilustrasi. (net)

SAMPIT – Kepolisian Sektor Ketapang mengimbau masyarakat agar waspada terhadap sepeda motornya. Pasalnya, kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali berulah.

”Benar, kasus curanmor kembali terjadi. Saat ini anggota sudah di lapangan untuk melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Minggu (22/8).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Samsul menyarankan warga yang memiliki kendaraan agar menggunakan kunci ganda guna meminimalisir pencurian. Selain itu, masyarakat juga diminta peduli dengan barang milik sendiri. Sebab, kelalaian bisa memicu kesempatan bagi pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.

”Yang pasti, jangan lupa mengunci stang motornya saat parkir di mana pun. Lebih baik lagi gunakan kunci ganda. Dengan cara seperti itu, pasti akan membuat pelaku kesulitan untuk melakukan aksi kejahatan,” katanya.

Di samping itu, jajaran Polsek Ketapang saat ini terus berupaya mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan dengan melaksanakan patroli, baik siang maupun malam dengan menyasar permukiman.

Baca Juga :  Mantan Maling HP 'Naik Kelas' Jadi Pengedar Sabu

”Kami mengimbau warga agar mengaktifkan kembali siskamling untuk mempersempit ruang bagi pelaku kejahatan,” tandasnya. (sir/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *