WOW!!! Tiga Ton Migor Disiapkan untuk Doorprize Vaksinasi, Ada Hadiah Motor

Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Vaksinasi Massal Super Presisi di Taman Kota Sampit
ADA HADIAHNYA: Kapolres Kotim AKBP Sarpani memantau kegiatan Vaksinasi Massal Super Presisi yang dilaksanakan di Taman Kota Sampit, Senin (14/3). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Vaksinasi Massal Super Presisi di Taman Kota Sampit. Untuk menarik minat warga, pada kegiatan yang dilaksanakan sejak 13 – 18 Maret itu, Polres menyediakan hadiah doorprize menarik berupa sepeda, minyak goreng, dan lainnya.

Pelayanan dibuka sejak pukul 08.00-17.00 WIB. Minyak goreng yang disediakan untuk hadiah berupa kemasan 1 liter merk M & M, tiga bingkisan parsel, 6 sepeda, 2 dispenser, 4 kipas angin, beras kemasan 5 kg sebanyak 200 sak, sirup, snack, perlengkapan alat tulis, peralatan kebersihan, peralatan dapur, peralatan kesenian, dan hadiah utama 1 unit kendaraan motor.

Bacaan Lainnya

”Untuk minyak goreng kami siapkan kurang lebih tiga ton kemasan satu liter. Ini kami siapkan tergantung jumlah masyarakat yang hadir mengikuti vaksin. Setiap hari paling tidak kami akan siapkan ¾ dari jumlah masyarakat yang hadir,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat ditemui Radar Sampit, Senin (14/3).

Dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19, Polres Kotim melibatkan 26 tenaga kesehatan Bhayangkari, termasuk perawat dan Polwan yang turut membantu vaksinasi Covid-19. Adapun vaksin yang digunakan merk Sinovac dan Cocovac.

Baca Juga :  Kalteng Kejar Target Vaksinasi

”Sasaran layanan vaksinasi Covid-19 ditujukan untuk masyarakat yang belum menjalani vaksin dosis 1 dan dosis 2. Setelah masyarakat selesai divaksin, bisa langsung mengambil kupon undian. Apabila beruntung, akan mendapatkan hadiah doorprize yang sudah kami sediakan. Kalaupun tidak beruntung, tetap kami berikan snack. Sudah ada masyarakat yang beruntung mendapatkan sepeda, dispenser, dan kipas angin,” katanya.

Sarpani menuturkan, sejak dibukanya vaksinasi Covid-19 super presisi, pihaknya telah melayani 1.426 dosis. Dari pagi hingga Senin (14/3) siang, masyarakat yang telah divaksin tercatat sebanyak 402 dosis.

”Kegiatan ini awalnya hanya sehari, namun jam tiga sore cuaca hujan dan masih banyak masyarakat yang belum divaksin, sehingga belum ada yang beruntung mendapatkan hadiah utama. Kami putuskan layanan vaksinasi gotong royong secara massal ini dilanjutkan sampai Jumat. Apabila masih belum ada yang beruntung mendapatkan hadiah utama dan hadiah lainnya belum habis, kemungkinan layanan vaksinasi kami perpanjang sampai Minggu (20/3),” katanya.

Pos terkait