YBM BRILiaN dan Insan BRILiaN Berbagi Bingkisan Ramadan

bri 1
Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, Faisal menyalurkan bingkisan Ramadan dari Insan BRILiaN ke Panti Asuhan.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bank BRI Cabang Pangkalan Bun melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) BRILiaN Office Pangkalan Bun, berbagi bingkisan kepada fakir miskin, anak yatim dan marbot masjid di bulan Ramadan 1445 H pada Rabu (27/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Cabang Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun. Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, Faisal mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dibulan suci Ramadan 1435 H.

Bacaan Lainnya

Adapun paket yang diserahkan sebanyak 40 kemudian untuk anak-anak yatim juga diberi uang saku. “Semoga melalui kegiatan ini, BRI Pangkalan Bun bisa semakin berbuat untuk masyarakat yang lebih luas dan mendapat berkah dari Allah SWT,” tuturnya.

bri 2
Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, Faisal menyerahkan bingkisan dari YBM BRILiaN kepada anak yatim, marbot masjid dan dhuafa.

Selain YBM BRILiaN, insan BRILiaN juga memberikan donasi berupa paket ramadan sebanyak 143 paket, yang disalurkan ke empat Panti Asuhan pada hari yang sama.

Baca Juga :  Tabrak Guru SMP hingga Terpental, Pengendara NMax Jadi Buron Warga Pangkalan Bun

Panti asuhan tersebut adalah, Al Hidayah Jalan Padat Karya, kemudian Panti Asuhan Darul Yatim jalan Malijo, Panti Asuhan Ar-Rahman di Kecamatan Kumai dan terakhir ke Panti Asuhan Muhammadiyah Bamban.

Bantuan untuk Panti asuhan ini merupakan donasi dari seluruh karyawan BRI Cabang Pangkalan Bun. Dengan harapan bisa membantu dan mendapat berkah dibulan Ramadan.

Sejumlah penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian BRI Cabang Pangkalan Bun melalui YBM BRILiaN maupun melalui Insan BRILiaN Pangkalan Bun.

Seperti disampaikan Mahmud, marbot masjid di Bamban ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari BRI Cabang Pangkalan Bun. Melalui bantuan atau bingkisan Ramadan ini ia berharap semoga mendapat berkah dari Allah SWT.

Senada juga di sampaikan Ardiansyah, menurutnya bantuan berupa Bingkisan Ramadan ini sangat bermanfaat dan ia mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih untuk BRI Cabang Pangkalan Bun dan semua jajaran beserta karyawannya, semoga bingkisan ini membawa keberkahan,”tuturnya. (sam/sla)



Pos terkait