Agensi BLACKPINK Bantah Rumor Son Heung-min dan Ji-soo Berkencan

Son Heung-Min dan Kim Ji-soo. (CQ Korea - Getty Images Via Jisoo Bar)

Akhir pekan lalu, gosip personel BLACKPINK Kim Ji-soo berkencan dengan pesepak bola Son Heung-min jadi perbincangan di media Korea. Keduanya diisukan mulai menjalin hubungan pada 2019. Minggu (10/10) YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK membantah isu tersebut. Mereka menjelaskan, isu itu tidak berdasar.

’’Kami dengan tegas menyatakan, seluruh rumor kencan terkait Ji-soo tidak benar,’’ ungkap perwakilan label itu via Soompi.

Mengutip forum Naver, sejumlah warganet menyimpulkan Ji-soo dan Heung-min karena sama-sama tiba di Korea Selatan pada waktu yang sama. Mereka mendarat di Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober lalu. Heung-min –pemain di klub Tottenham Hotspurs– bertolak ke Korea Selatan jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara itu, Ji-soo pulang seusai menghadiri Paris Fashion Week.

Di samping itu, pada 2019, beredar foto Ji-soo menonton salah satu pertandingan Heung-min di London. Beberapa warganet menyatakan, keduanya mengenakan gelang yang sama.

SBS News juga lantas mematahkan rumor-rumor hubungan Ji-soo dan Heung-min. Laman berita Korea itu menjelaskan, pada 5 Oktober, Heung-min dan Ji-soo berangkat dari tempat yang berbeda. Heung-min berangkat dari London, sedangkan Ji-soo bertolak dari Paris. Terkait dengan gelang kembar tersebut, mereka juga menyertakan cuplikan wawancara Heung-min dari media lain.

’’Ini adalah gelang persahabatan yang juga kuberikan pada rekan setimku,’’ kata pemain berposisi penyerang tersebut.(JPG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *