Alumni Bintara 2000 Nusantara DTT-SMDE Gelar Vaksinasi

Alumni Bintara 2000
Alumni Bintara 2000 Nusantara DTT-SMDE dalam turut serta mendukung bijak pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia sehat.(istimewa)

PALANGKA RAYA – Alumni Bintara 2000 Nusantara DTT-SMDE turut serta mendukung bijak pemerintah mensukseskan vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia sehat.

Sekaligus mempererat ikatan persatuan TNI-Polri, juga mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, untuk membentuk herd immunity.Serta dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 21 Bintara Polri T.A 2000 DTT-SMDE Nusantara 2021.

Moment itu diwujudkan dengan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kelurahan Petuk Bukit Kecamatan Rakumpit, Sabtu (18/12), dengan sasaran 200an masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan Polresta, Dinkes Kota, Camat Rakumpit, Kapolsek Rakumpit, Danramil Tangkiling, serta Kelurahan Petuk Bukit.

Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diinisiasi alumni Bintara 2000 Nusantara DTT-SMDE tersebut. ”Patut diacungi jempol dan ini sangat luar biasa dalam memperingati Bintara 200 Nusantara DTT-SMDE,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini mendapat restu dari pimpinan,hasil koordinasi antara Polresta Palangka Raya Raya dan Dinas kesehatan.“Semoga kegiatan yang diselenggarakan ini akan bermanfaat bagi masyarakat wilayah kelurahan Petuk Bukit,” imbuh Waryoto.

Baca Juga :  Pebisnis Sabu Divonis 7 Tahun Penjara

Camat Rakumpit Wiliem juga mengatakan, jajarannya menyambut baik kegiatan tersebut, sehingga rga masyarakat Kelurahan Petuk Bukit yang belum divaksin bisa dilayani. “Apresiasi kegiatan ini  sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah demi kesehatan bersama,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Iptu Miftah menambahkan, selain vaksinasi juga digelar pemberian santunan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Rakumpit. Penyerahan dilakukan secara simbolis yang kemudian akan dibagikan ke  mereka yang berhak menerima.

Pihaknya juga berterima kasih atas dukungan dari pimpinan Polri, Dinkes Kota Palanga Raya, Camat Rakumpit, Kapolsek Rakumpit, Danramil Bukit Batu, Lurah Petuk Bukit, alumni Bintara Polri 2000 Se Kalimantan Tengah serta masyarakat kelurahan Petuk Bukit.(daq/gus)



Pos terkait