Apresiasi Nasabah, BNI Sampit dan Hypermart Gelar BNI Shopping Race

bni 1
Foto bersama Pinca dan Staff BNI beserta peserta Shopping Race Hypermart

SAMPIT, radarsampit.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengapresiasi nasabah pemilik rekening BNI dengan menghadirkan program BNI Shopping Race atau “Belanja Dibayarin BNI”, di Hypermart City Mall Sampit, Sabtu (9/12/2023) pagi.

Apresiasi tersebut diberikan kepada nasabah BNI yang senantiasa menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksi di Hypermart. Kegiatan itu dihadiri Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Sampit Rinna Elviaty, Wakil Pemimpin Didik Andriyanto, Manager Store Hypermart Sampit Heru, dan 8 Peserta Nasabah Loyal BNI Kantor Cabang Sampit.

Bacaan Lainnya
bni 2
Foto bersama Pinca BNI dan Peserta Shopping Race Hypermart

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengungkapkan, melalui program tersebut diharapkan nasabah merasakan nilai lebih dari produk tabungan BNI, sekaligus untuk meningkatkan awareness dan preferensi masyarakat menggunakan Kartu Debit BNI sebagai sarana berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari.

“Untuk program promo yang telah berjalan selama ini diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai,” ujarnya.

Baca Juga :  Minta-Minta Bermodus Timbun Jalan Marak di Jalur Lamandau

Putrama juga menyebut bahwa BNI Shopping Race tahun ini diadakan di delapan kota yaitu Gresik, Bengkulu, Sampit, Kupang, Sidoarjo, Pekanbaru, Panakukang Makassar, dan Banjarmasin.

Peserta shopping race juga berjumlah delapan nasabah BNI yang telah mendaftarkan diri dan berbelanja dengan nilai transaksi belanja tertinggi dari tanggal 01 Oktober hingga 30 November 2023. Adapun event shopping race ini juga akan kembali dilaksanakan pada 16 Desember 2023.

bni 3
Sambutan dan arahan Pinca BNI Sampit, ibu Rinna untuk peserta Shopping Race Hypermart

Shoping race dilaksanakan dalam dua ronde masing-masing ronde diikuti oleh empat orang nasabah. Setiap peserta akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam setiap rondenya, yaitu juara pertama hingga juara empat.

Dalam shopping race yang dilaksanakan selama tiga menit dalam setiap ronde ini, nasabah berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp1.250.000, juara kedua Rp900.000, juara ketiga Rp600.000, dan juara keempat Rp300.000.



Pos terkait