Atlet Dayung Kalteng Maksimalkan Latihan Hadapi PON Aceh-Sumut

koni 1
LATIHAN : Para atlet Dayung bersama dengan tim pelatih, Binpres dan pengurus PODSI Kalteng terus meningkatkan porsi latihan dalam persiapan menuju PON tahun 2024. IST/RADAR SAMPIT

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Sebanyak 45 atlet dayung bersama tim pelatih, Binpres dan pengurus PODSI Kalteng meningkatkan porsi latihan guna menghadapi PON Aceh-Sumut tahun 2024 ini. Pasalnya medali emas menjadi target Kalteng di PON kali ini. Pemusatan latihan tim dayung ini berlangsung di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat.

Ketua PODSI Kalteng Edy Karusman mengungkapkan bahwa atlet dayung meningkatkan porsi latihan dalam rangkaian Pelatprov yang dilaksanakan di Cipule, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Pelatprov ini telah berlangsung sekitar tiga minggu. Latihan ini dipantau langsung oleh pelatih Jhon serta Subandi. Latihannya gym, jogging hingga latihan lain,” ujarnya, Jumat (24/5/2024).

Menurutnya seluruh atlet dan pelatih berkomitmen untuk memberikan capaian terbaik bagi Kalteng dalam PON mendatang.

“Kami komitmen, saat ini Pelatprov atlet dayung tidak hanya menambah porsi latihan namun jug menjaga kekompakan karena. Tiap hari dilakukan evaluasi oleh tim pelatih dan official guna mendapatkan hasil maksimal,” tegasnya.

Baca Juga :  MotoGP Indonesia Dibayangi Tiga Calon Siklon Tropis

Terpisah, melalui sambungan telepon, bagian Binpres PODSI Kalteng, Subandi menegaskan bahwa pihaknya terus memaksimalkan porsi latihan atlet dan melakukan evaluasi setiap selesai latihan.

“Tentunya kami terus evaluasi setiap hari, selesai latihan langsung evaluasi untuk diterapkan tahapan berikutnya. Ini kami lakukan mulai pagi hingga sore hari. Kami optimis dengan upaya Pelatprov ini dan dibantu Pemprov Kalteng serta dipantau oleh KONI Kalteng, kami dapat memberikan yang terbaik untuk daerah, mohon doa dan dukunganya,” ucapnya. (daq)



Pos terkait