Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Jembatan Ir Soekarno

nongkrong
PATROLI MALAM : Personel Satlantas Polres Seruyan memberi teguran kepada para remaja yang nongkrong di jembatan Ir. Soekarno, Kuala Pembuang. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Jembatan Ir. Soekarno, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan akhir-akhir ini menjadi tempat kumpul remaja di malam hari. Hal tersebut berpotensi adanya aksi balap liar hingga kejahatan jalanan.

Mengantisipasi balap liar dan kriminalitas, Satlantas Polres Seruyan melaksanakan patroli malam. Remaja yang nongkrong di jembatan  pun menjadi target pemeriksaan petugas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro mengatakan, jembatan Ir. Soekarno sebagai satu-satunya akses penyeberangan untuk keluar masuk kota Kuala Pembuang dan kini menjadi tongkrongan remaja di malam hari.

“Makanya kami selalu menjadikan tempat itu sebagai sasaran lokasi yang dianggap rawan atau objek vital patroli,” kata Prio Amboro.

Prio menambahkan, kegiatan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di malam hari, yang mana akan terus ditingkatkan di akhir pekan baik di sore hari maupun di malam hari dengan sasaran beberapa tempat yang dianggap rawan dan objek vital.

Baca Juga :  Tempat Wisata Sungai Bakau Tambah Fasilitas Sepeda Air

“Ini juga untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya, kejahatan jalanan, serta mengantipasi pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya kecelakaan,” tandasnya. (rdw/fm)



Pos terkait