Ayah Angelina Sondakh Meninggal Karena Serangan Jantung

angelina sondakh dan ayahnya
Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh meninggal dunia. (Instagram angelinasondakh09)

RadarSampit.com – Lucky Sondakh, ayahanda dari artis sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10) kemarin sekitar pukul 17.35 WIB. Dia meninggal akibat mengalami serangan jantung dan mengembuskan napas terakhir di RS Siloam Hospital Agro Cempaka Putih, Jakarta.

“Kecapekan tadinya, terus kena serangan jantung,” kata Sri Wahyuningsih selaku asisten Angelina Sondakh kepada JawaPos.com, Senin (31/10).

Jenazah Lucky Sondakh kini berada di rumah duka yang terletak di Rumah Duka Abadi di bilangan Daan Mogot Jakarta Barat. Menurut Sri, untuk prosesi pemakaman almarhum masih dalam proses pembicaraan di internal keluarga Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh.

“Belum tahu (untuk pemakaman), masih didiskusikan dengan keluarga. Tapi nanti siang jam 14.00 sama jam 19.00 malam ini ada acara kebaktian di rumah duka,” jelas Sri lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang beredar, sejak kemarin, Angelina Sondakh selalu menangis tidak kuasa menahan sedih atas meninggalnya sang ayahanda. Dia pun kerap mendampingi ayahnya sejak di rumah sakit hingga kini berada di rumah duka.

Kabar meninggalnya Lucky Sondakh diberitahukan Angie ke publik lewat unggahannya di Instagram kemarin. Mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah, dia pun memberi tahu kabar duka ini.

Baca Juga :  Muncul Hoax Dirinya Meninggal, Ivan Gunawan Justru Kasihan

“Innalillahi wa ina ilaihi rojiun. Rest in Peace Dad. I love you,” tulis Angelina Sondakh.

Sejumlah selebriti tanah air turut mengucapkan duka atas meninggalnya ayah Angelina Sondakh. Beberapa diantaranya adalah Ashanty, Meisya Siregar, Chintami Atmanagara, Risty Tagor, Inul Daratista, Kristina dan yang lainnya.

“Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya Angie sayang. Semoga ayahanda tercinta damai di sisi Tuhan YME & semoga selalu keluarga diberikan kesabaran, kekuatan & keikhlasan. Yang sabar ya mba Angie sayang,” komentar Chintami Atmanagara.

“Turut berduka cita yang mendalam mbakku sayang @angelinasondakh09 semoga almarhum Papa tenang disisi Tuhan Yang Maha Esa,” komentar Kristina.

Sekedar informasi, Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, M.Ec yang juga dikenal dengan nama Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh lahir di Kanonang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, 28 September 1944. Dia merupakan ahli ekonomi, dosen, dan sempat menjabat sebagai Rektor di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2004–2008.



Pos terkait