Bakti Sosial Yayasan Lintas Indonesia Membantu

Serahkan Paket Ramadan Di Masjid Imam Syafi'i

bakti sosial Yayasan Lintas Indonesia Membantu
BAKTI SOSIAL: Perwakilan Yayasan Lintas Indonesia Membantu Kalimantan Tengah menyerahkan paket sembako di Masjid Imam Syafi'i Pangkalan Bun, Senin (11/4) (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Yayasan Lintas Indonesia Membantu menggelar berbuka puasa bersama di Masjid Imam Syafi’i, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Buka puasa bersama yang dihadiri Ustadz Abdullah Taslim tersebut sekaligus sebagai acara pembagian paket Ramadan kepada para pengurus DKM Imam Syafi’i, jamaah MIS yang tidak mampu dan para pengajar pendidik di SDI Imam Syafi’i.

Koordinator Yayasan Lintas Indonesia Membantu Wilayah Kalteng, Fadli Noor mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama serta pembagian paket Ramadan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Yayasan LIM Kalteng.

“Kegiatan bakti sosial rutin tiap tahun dan semoga kegiatan serupa dapat berjalan setiap tahun di Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya, Senin (11/4).

Ia menyebut pemilihan Masjid Imam Syafi’i pada Ramadan 1443 Hijriah kali ini karena terdapat para tenaga pendidik atau pengajar SDI MIS dan juga para ustaz serta pengurus DKM yang perlu mendapat bantuan.

Ia berharap paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban ekonomi terlebih saat masa pandemi dan juga kenaikan harga kebutuhan pokok. “Ada 50 paket Ramadan yang kita bagikan semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kenaikan harga bahan pokok,” pungkasnya. (tyo/sla)

Baca Juga :  Handycraft Khas Kobar Ikut Pameran Internasional

 



Pos terkait