Ban Pecah, Truk Terguling Masuk Rawa

Kapolsek Sebangau,Lakalantas
Kondisi truk box berwarna hijau dengan Nopol W 8447 NA usai terguling dan masuk ke rawa-rawa di ruas Jalan Mahir Mahar Kilometer 5 Simpang Buluh Merindu.(ist)

PALANGKA RAYA-Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Mahir Mahar Kilometer 5 Simpang Buluh Merindu 1. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.Tetapi insiden itu mengakibatkan mobil box berwarna hijau dengan Nopol W 8447 NA terguling dan masuk ke rawa-rawa.

Diduga lakalantas itu terjadi lantaran ban belakang sebelah kanan pecah.

Akibat kejadian itu sopir truk Taufik Hidayat (26) sempat shock tetapi kondisi sehat dan tidak ada luka yang parah. Kasus ini pun sudah ditangani aparat kepolisian Polresta Palangka Raya. Beberapa orang di sekitar lokasi pun dimintai keterangan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengungkapkan, pihaknya telah mendapati adanya satu unit mobil box yang keluar dari badan jalan. Berdasarkan pemeriksaan penyebabnya yakni ban belakang sebelah kanan pecah.

“Diduga lakalantas tunggal karena bagian ban belakang pecah dan saat itu mobil dengan kecepatan sedang. Sopir tak bisa mengendalikannya hingga ke rawa-rawa dan terguling. Tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Baca Juga :  Razia Knalpot Brong Sampai ke Bengkel

Dhini Fitriana menambahkan, sudah ditangani kasus tersebut dan mobil box dievakuasi dibantu warga dan kepolisian.”Kami meminta untuk lebih berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali,” tandasnya.(daq/gus)

 

 



Pos terkait