Bapas Sampit Gelar Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Donor Darah

Bapas Sampit Gelar Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Donor Darah
BANTU SESAMA: Penyerahan bantuan kebutuhan pokok, multivitamin dan masker kepada masyarakat dan pegawai , masyarakat, dan klien Bapas Sampit yang terdampak covid – 19, Kamis pagi (21/10).

SAMPIT – Dalam rangka membantu meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit melaksanakan pembagian kebutuhan pokok, multivitamin dan masker kepada masyarakat dan pegawai , masyarakat, dan klien Bapas Sampit yang terdampak covid – 19, Kamis pagi (21/10). Kegiatan digelar di Halaman Bapas Sampit dan lingkungan tempat tinggal klien pemasyarakatan Bapas Sampit sehabis pelaksanaaan apel pagi. Kegiatan ini secara langsung dipimpin Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit (Feri Hermawan) yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, JFT dan JFU Bapas Kelas II Sampit.

Kepala Bapas Kelas II Sampit Feri Hermawan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud bela rasa dari seluruh insan Kementerian Hukum dan HAM dalam masa pandemi Covid – 19 dan dukungan jajaran pegawai Bapas Sampit kepada masyarakat sekitar lingkungan Bapas Sampit maupun klien pemasyarakatan Bapas Sampit yang terdampak covid – 19.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa memberikan manfaat bagi warga disekitar lingkungan Bapas Sampit dan klien pemasyarakatan Bapas Sampit yang terdampak covid – 19,” ungkap Feri Hermawan.

Baca Juga :  Gelar Tasyakuran WTP ke-8, Bupati Kotim Beri Penegasan Soal Ini

Selanjutnya jajaran pegawai Bapas Kelas II Sampit mengikuti kegiatan “Kumham Peduli  Kumham Berbagi dan Empati Kumham”, yang dilaksanakan secara langsung oleh unit pusat Kementerian Hukum Dan HAM RI dengan agenda kegiatan berupa pemberian bantuan Empati dan Paket New Normal Kit, kepada Kepala RS. Darurat Wisma Atlet yang dilaksanakan secara langsung dari selasar AHU yang diikuti pegawai Bapas Sampit secara daring melalui aplikasi zoom, dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, pegawai, dan keluarga pegawai yang terdampak covid-19, serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi ditengah pandemi covid-19.

Dalam kegiatan rangkaian bakti sosial kali ini, jajaran pegawai Bapas Sampit melanjutkan kegiatan dengan melakukan donor Darah di PMI Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Masa Pandemi Covid-19 harus kita hadapi dengan penuh pikiran positif dan tindakan nyata untuk membantu antar sesama, terutama bagi masyarakat, pegawai, maupun keluarga pegawai di lingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI yang terdampak covid-19, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang terdampak covid-19,” ucap  Feri Hermawan. (ton/soc)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *