BRAKKK!!! Mobil Satu Keluarga Terguling Hantam Pembatas Jalan, Ada Bayi dan Anak-Anak

Kecelakaan lalu lintas di masa mudik terjadi di ruas jalur ”tengkorak”. Tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 45
KECELAKAAN: Insiden laka lantas di Jalan Tjilik Riwut Km 45, tepatnya di Jembatan Kembar, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Minggu (1/5). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas di masa mudik terjadi di ruas jalur ”tengkorak”. Tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 45, Jembatan Kembar, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Minggu (1/5).

Satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi  KH 1523 TR yang dikemudikan TH(40), menghantam pembatas jembatan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya  yang tengah bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 Aipda Solihin bersama Briptu Ginting, langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian begitu menerima laporan insiden tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, mobil sempat terguling dan berada di jalan. Dari keterangan saksi yang juga penumpang mobil, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi yang kelelahan dan mengantuk, karena mengemudi sejak dini hari dari Kabupaten Kotawaringin Timur. Mereka bermaksud menuju Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Baca Juga :  Polisi Periksa Sekuriti Bank

”Akibat kecelakaan tersebut, mobil mengalami ringsek parah di bagian depan serta pengemudi mengalami luka bengkak di bibir. Seluruh penumpang yang berjumlah tujuh orang, termasuk satu bayi dan anak-anak tidak mengalami luka-luka,” ujar Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Winanda Lubis.

Feriza mengimbau masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan pribadi, agar tidak memaksakan diri mengemudi apabila lelah dan mengantuk. Warga bisa beristirahat sejenak di pos Operasi Ketupat Telabang 2022 yang tersebar di sejumlah lokasi ruas jalan dalam dan luar kota.

”Utamakan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas. Semoga tak terulang kembali kejadian tersebut,” harapnya. (daq/ign)



Pos terkait