BRI Sampit Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes 

Laksanakan Undian 2 Mobil, 9 Sepeda Motor, 15 TV, dan 23 Smartphone

bri online
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan kunci mobil Suzuki Ertiga kepada pemenang Undian Simpedes, Sabtu (6/8) malam.

 

SAMPIT, RadarSampit.com – Setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) kembali hadir di Kota Sampit. Event yang digelar Bank BRI Cabang Sampit ini menghadirkan rangkaian acara menarik, mulai dari pawai hadiah Simpedes, Temu Agung Si Raja, dan panggung hiburan yang dipusatkan di Taman Kota Sampit, Sabtu (6/8).

Bacaan Lainnya

Pawai Hadiah Simpedes dilaksanakan keliling Kota Sampit yang meliputi Kecamatan Baamang dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Hadiah Simpedes berupa mobil dan sepeda motor diarak keliling kota. Arak-arakan pawai dilepas langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal dan dikawal oleh anggota Satlantas Polres Kotawaringin Timur.

pawai
Pawai Hadiah Simpedes dilaksanakan keliling Kota Sampit yang meliputi Kecamatan Baamang dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Selain pawai, BRI Cabang Sampit juga mengundang para nasabah dalam acara Temu Agung Si Raja. Mereka yang diundang merupakan nasabah-nasabah spesial BRI.

Baca Juga :  Harga Cabai di Sampit Naik Lagi

Puncak acara Pesta Rakyat Simpedes ditandai dengan pengundian hadiah pada Sabtu malam. Hadiah yang diundi berupa dua mobil, sembilan sepeda motor, 15 TV LED, dan 23 smartphone. Nasabah yang beruntung mendapatkan mobil Suzuki Ertiga adalah Megawati dari Unit BRI Hanau dan Truko dari Unit BRI Sebabi. Undian Simpedes semakin semarak dengan adanya panggung hiburan.

Dalam sambutannya, Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang selalu setia bermitra dengan BRI. Berkat loyalitas nasabah, capaian kinerja BRI Cabang Sampit pun sangat menggembirakan. Jumlah nasabah Simpedes mencapai 203 ribu nasabah, dengan nilai tabungan 981 miliar. Nasabah Simpedes ini tersebar di 12 unit kerja, satu kantor kas, satu kantor cabang pembantu, dan tiga teras BRI yang ada di Kotawaringin Timur dan Seruyan. Untuk memperluas pelayanan, BRI juga memiliki 1939 agen BRILink.

Pos terkait