Cegah Tawuran Pelajar Sampit, Polisi Lakukan Ini

TAWURAN
Ilustrasi tawuran. (Kokoh Praba/Jawa Pos)

SAMPIT, RadarSampit.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan patroli ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

”Kami terus meningkatkan patroli, khususnya pada malam hari guna mencegah terjadinya aksi tawuran,” kata Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, fenomena aksi tawuran pelajar ini kembali terjadi semenjak pertengahan bulan Ramadan lalu. Untuk mengantisipasi hal serupa, mereka terus berpatroli.

”Dalam patroli kami lebih fokus melibatkan anggota Unit Reskrim Polsek Baamang. Jika ada kejadian di lapangan, maka petugas yang berkompeten bisa langsung mengambil langkah tindakan,” ujarnya.

Seperti berita sebelumnya, aksi tawuran terjadi di beberapa lokasi di Kecamatan Baamang yakni di Gang Adat, Jalan Cristopel Mihing dan Jalan Muchran Ali. Permasalahan perempuan jadi pemicu tawuran pelajar ini.

Berkat sigap Polisi, para pelaku tawuran yang kebanyakan anak di bawah umur berstatus pelajar ini akhirnya berhasil diamankan aparat. Mereka selanjutnya dibina dengan melibatkan para orang tua. (sir/fm)

Baca Juga :  Gara-Gara Barang Haram, Riana Bakal Lama Menjablai

Pos terkait