Di Nusa Tenggara Barat, Anies Baswedan Tularkan Semangat Perubahan

anies baswedan menghadiri kampanye di lapangan karang pule mataram
PENUH SESAK: Anies Baswedan menghadiri kampanye di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/2/2024). (Tim Media Amin)

MATARAM, radarsampit.com – Menjelang pencoblosan, capres nomor urut 1 Anies Baswedan semakin bersemangat menyapa pendukungnya di daerah.

Saat berkampanye di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (6/2/2024), semangat tersebut ditularkan Anies kepada para pendukungnya yang hadir di lokasi kampanye.

Bacaan Lainnya

Anies memandang antusiasme masyarakat tersebut sebagai cerminan adanya keinginan perubahan yang sangat kuat. Apalagi, masyarakat tersebut datang secara sukarela, tanpa bayaran.

’’Kami akan meneruskan semangat perubahan ini untuk kebutuhan lebih luas,’’ kata Anies seusai orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya.

Saat disinggung mengenai persiapan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Anies berharap diberi kemudahan. Dia juga berharap masyarakat yang datang tidak dipersulit.

’’Karena mereka datang untuk menjalankan hak konstitusionalnya,’’ ujar mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Di sisi lain, cawapres Muhaimin Iskandar optimistis masa depan Indonesia semakin baik jika kaum muda terlibat dan peduli terhadap persoalan bangsa. Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri forum Slepet Imin di AMIKOM, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Bawaslu Kotim Diminta Aktif Awasi Reses Dewan Jelang Pencoblosan

’’Kalau semua kaum muda punya kepedulian yang tinggi dan kepedulian itu mulai yang paling mikro sampai ketatanegaraan kita,’’ ujarnya. (tyo/c6/bay/jpg)



Pos terkait