Dianggap Memiliki Keberuntungan Tinggi, Inilah 7 Weton Berkategori Balungan Sugih Menurut Primbon Jawa

ilustrasi keuangan
ilustrasi

Radarsampit.com – Weton atau hari kelahiran dalam kalender Jawa, dipercaya dapat mengungkapkan potensi dan karakter seseorang, termasuk dalam hal rezeki dan keberuntungan.

Menurut primbon Jawa, ada tujuh weton yang dianggap memiliki balungan sugih yang membawa mereka pada kesuksesan finansial dan sosial. Apakah Anda termasuk salah satu weton beruntung ini?

Bacaan Lainnya

Mari kita telusuri lebih dalam tentang apa itu weton balungan sugih yang diramalkan akan meraih kekayaan dan kedudukan tinggi menurut primbon Jawa.

Apa Itu Balungan Sugih?

Dilansir dari Primbon.com, Sabtu (8/6/2024), istilah balungan sugih merujuk pada orang yang memiliki tulang keberuntungan. Mereka dipercaya memiliki rezeki yang lancar, mudah meraih kesuksesan, dan mampu mengumpulkan kekayaan melimpah.

Meskipun bukan jaminan mutlak, weton balungan sugih dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk meraih kesuksesan.

Inilah 7 Weton Balungan Sugih yang Perlu Anda Ketahui:

1. Sabtu Pahing

Dengan neptu tertinggi (18), Sabtu Pahing dianggap sebagai puncak keberuntungan dan kemakmuran dalam primbon Jawa.

Baca Juga :  5 Weton yang Memiliki Kesabaran Tinggi Menurut Tradisi Masyarakat Jawa

Mereka memiliki jiwa kepemimpinan alami yang berwibawa, dihormati, dan disegani oleh banyak orang. Weton Sabtu Pahing juga dikenal memiliki intuisi bisnis yang tajam, memungkinkan mereka untuk melihat peluang yang tidak disadari orang lain.

2. Minggu Pon

Weton Minggu Pon, dengan neptu 12, merupakan sosok yang kreatif, cerdas, dan intuitif. Mereka memiliki imajinasi yang kaya dan kemampuan untuk berpikir kreatif.

Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang adaptif dan mudah bergaul, sehingga mereka dapat menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan, membuka peluang kolaborasi dan kesuksesan bersama.

3. Senin Kliwon

Dengan neptu 12, weton ini dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, ulet, dan memiliki semangat pantang menyerah. Mereka tidak takut menghadapi tantangan dan selalu berusaha mencapai tujuannya. Dedikasi dan ketekunan mereka dalam bekerja membuat mereka dihargai oleh atasan dan rekan kerja.

4. Rabu Legi

Weton ini memiliki neptu 12 dan dianggap sebagai sosok yang ramah, mudah bergaul, dan pandai berkomunikasi. Mereka memiliki jaringan pertemanan yang luas dan sering mendapatkan bantuan dari orang lain.



Pos terkait