Diduga Dibakar, Mobil Ini Mleyot di Bagian Depan

mobil
DALAM PENYELIDIKAN: Petugas Polresta Palangka Raya mendatangi lokasi mobil terbakar Jalan Marina Permai VIII, Kamis (13/7). (POLRESTA PALANGKA RAYA UNTUK RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Sebuah mobil dengan nomor polisi KH 1327 TV di Kota Palangka Raya, nyaris jadi arang. Mobil milik Mardiana itu diduga dibakar orang tak dikenal di Jalan Marina Permai VIII, Kamis (13/7) dini hari. Kasus itu kini ditangani aparat Polresta Palangka Raya.

”Sudah dilakukan olah TKP dan menghimpun informasi dari para saksi dan warga setempat,” kata Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Roedi Yhoeliantono.

Bacaan Lainnya

Roedi mengatakan, mobil terbakar pertama kali diketahui kakak sepupu korban berinisial F. Dia curiga melihat kepulan asap dan cahaya terang dari luar rumah. Saat diperiksa, mobil tersebut sudah terbakar.

Dia kemudian meminta pertolongan warga untuk memadamkan api yang telah melalap bagian depan mobil. Kemudian memberitahu korban melalui telepon dan melapor ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Palangka Raya Bangun Empat Unit Sekolah Baru

Peristiwa tersebut mengakibatkan mobil korban hangus pada bagian depan sebelah kanan. Kerugian materiil ditaksir sebesar Rp20 juta. (daq/ign)



Pos terkait