Diduga Selip Mobil Sabhara Tabrak Truk Sawit

lakalantas
KECELAKAAN : Truk sawit terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan di seberang Markas Yonif Raider 631 Antang, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 04.45 WIB. (DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Diduga tiba-tiba mengalami selip  dan oleng ke kanan, mobil Dinas Sabhara Polresta Palangka Raya yang dikemudikan Bripda Putra Andrenata bertabrakan dengan truk sawit yang tengah parkir di pinggir jalan, tepatnya di seberang Markas Yonif Raider 631 Antang, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 04.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua kendaraan mengalami rusak parah. Diketahui truk mengangkut berton-ton kelapa sawit dan akan dikirim ke luar Palangka raya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan mobil polisi selesai melakukan patroli. Mobil Isuzu Dump Truck warna kabin merah, bak putih nomor polisi KH 8757 NQ dikemudikan Imran Tamba (33). Kasus tersebut sudah ditangani unit laka lantas dan kedua pengemudi sepakat damai.

mobil polisi
(Insert) mobil Sabhara Polresta Palangka Raya juga terlihat rusak parah.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Salahidin melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan mobil Isuzu D-Max selaku mobil dinas Satuan Samapta Polresta Palangka Raya meluncur di Jalan Tjilik Riwut dari arah Tangkiling menuju ke arah Bundaran Besar.

Baca Juga :  Pelajar Diminta Jangan Terlibat Balap Liar

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km, tiba-tiba mobil mengalami selip dan oleng ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan truk.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas jalan tersebut kedua mobil mengalami kerusakan materil, kemudian kedua pengemudi mobil mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

“Saat kejadian personel Satuan Samapta usai melaksanakan patroli rutin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tuturnya.

Pama Polri menambahkan, proses lebih lanjut, karena hanya mengalami kerugian materil maka akan dilaksanakan mediasi. Sekaligus memberikan himbau kembali dan diingatkan kepada masyarakat pengguna jalan pengemudi mobil roda 4, roda 6 atau lebih dan pengendara sepeda motor roda 2 agar selalu berhati hati dan selalu waspada saat berlalu lintas di jalan raya,

“Kami ingatkan hal itu. Untuk mobil Sabhara memang dari pulang patroli dan menuju ke Polresta. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya. (daq/fm)  



Pos terkait